• Breaking News

    Pimpin Apel Pagi di Puskesmas Tambang, Kadiskes Kampar Janji Umrohkan Petugas Kesehatan Teladan


    Kampar - Pasca dipercaya mengemban amanah sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kampar, Dedy Sambudi kerap blusukan ke setiap Puskesmas jajaran dinas Kesehatan Kampar.

    Kadis yang mengusung Tagline Bekerja untuk 'Bersenang-senang', yang dalam artian bekerja dengan senang hati, ikhlas dan penuh tenggungjawab ini dikenal energik dan kerap memantau langsung kinerja jajarannya, dengan harapan meningkatnya kinerja dan meningkatnya pelayanan kesehatan.

    Didalam setiap agenda blusukannya ke sejumlah Puskesmas jajaran, Kadis Kesehatan Kampar ini selalu mengajak seluruh pimpinan UPT untuk tidak hanya bekerja didalam ruangan saja, dan mengajak untuk turun langsung melihat dan menganalisa kesenjangan yang terjadi agar dapat terakomodir dengan baik.

    Seperti halnya hari ini, Senin (1/7/19) pagi, Kadis Kesehatan Kampar Dedy Sambudi pimpin langsung Apel Pagi seluruh pegawai Puskesmas kecamatan Tambang.

    Dalam amanatnya, Kadis Kesehatan Kampar mengajak pimpinan UPT Puskesmas Tambang dan seluruh jajaran pegawainya untuk menujukkan komitmen dalam melaksanakan tugas.

    Pada Apel pagi ini, Dedy Sambudi menekankan kepada pimpinan UPT dan seluruh jajaran pegawai agar meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja.

    "Kita punya perangkat aturan untuk kedisiplinan ini, baik UU maupun peraturan Pemerintah, karena keberhasilan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat ini dimulai dari disiplin diri sendiri," tegas Dedy.

    Dalam hal menegakkan kedisiplinan ini, Kadis Kesehatan Kampar memberikan kewenangan penuh kepada Kepala Puskesmas.

    "Bagi yang tidak hadir tanpa keterangan pada apel pagi, tolong dicatat namanya dan serahkan kepada saya, dan saya akan dilakukan pemotongan TPP sebesar 5 persen," tegas Dedy.

    Dedy juga menekankan, mulai dari sekarang laksanakan tugas dengan baik, Akreditasi itu kan catat apa yang anda lakukan, dan lakukan apa yang anda catat.

    Lebih lanjut, Dedy Sambudi meminta semua UPT jajaran untuk mendukung Dinkes Kampar dalam mempersiapkan BLUD (Badan Layanan Umum Daerah).

    "Dukung kami untuk melaksanakan BLUD, disamping itu kami juga akan membangun Service Center untuk memudahkan masyarakat didalam memperoleh layanan kesehatan dengan menghubungi Call Center yang disediakan," terang Dedy.

    Dedy juga menambahkan, bahwa dirinya dipercaya menjadi kepala dinas kesehatan Kampar untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik lagi.

    "Untuk itu, tolong jaga kekompakan, tingkatkan kinerja dan tingkatkan pelayanan, tampilkan inovasi, dan saya akan memberikan penghargaan kepada petugas kesehatan teladan dengan mengumrahkannya, untuk itu berlomba-lombalah dalam berinovasi dan peningkatan kinerja," tutupnya seraya diiringi gemuruh tepuk tangan seluruh pegawai Puskesmas Tambang.

    Penulis : Canggih

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728