Breaking News

Pimum Media EraPublik Berbagi THR Idul Fitri Kepada Warga Kurang Mampu


DUMAI - Menjelang 1 hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah 2019, tepatnya Puasa Ramadhan ke 30 Hari, Pimpinan Umum Media EraPublik.com Muhammad Budianto melaksanakan kegiatan berbagi THR kepada warga kurang mampu di RT.04 Kelurahan Mundam Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai-Riau.
Kegiatan berbagi THR ini turut dihadiri oleh Ketua RT.04 Kel.Mundam, dan juga Rikha Afina selaku Pimpinan Perusahaan PT.Era Publik Media yang merupakan Perusahaan Badan Hukum Media EraPublik.com.

Kegiatan berbagi THR ini dikhususkan Muhammad Budianto hanya untuk warga yang bertempat tinggal di RT.04, yang mana di RT.04 inilah keberadaan Kantor Pusat Media EraPublik.com.
Kegiatan ini disambut baik oleh Ketua RT.04, yang mana Pimpinan Umum Media EraPublik.com dan Pimrus PT.Era Publik Media telah mau berbagi kepada warganya yang kurang mampu.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kepedulian Media EraPublik.com kepada warga saya," ucap Ketua RT.04.

"Semoga Media EraPublik.com semakin sukses terus dan murah rezeki, sehingga kedepannya dapat membantu warga saya lebih banyak lagi," imbuh Ketua RT.04.
Muhammad Budianto yang disapa akrabnya Budi ini menyampaikan, bahwa kegiatan Peduli terhadap sesama dari Media EraPublik.com terhadap warga kurang mampu bukanlah diwaktu mau idul firtri ini saja, melainkan terus dilakukan.

"Kegiatan berbagi dari Media EraPublik.com bukan hanya pada Idul Fitri ini saja, namun di momen-momen lainnya juga kita terus turut berbagi kepada warga kurang mampu," ujar Budi.
"Insha Allah, kedepannya Jajaran Media EraPublik.com di seluruh wilayah Indonesia, akan melakukan kegiatan-kegiatan sosial, yaitu turut peduli dan berbagi kepada warga kurang mampu di daerah Anggota masing-masing." tandas Budi.

Tidak ada komentar