Breaking News

Pimum Media EraPublik Kunjungi Kantor Kabiro Kota Tanjungbalai

Pimpinan Umum Bersama Kabiro dan Wartawan
Media Erapublik.com bersama Jajaran Mapan Indonesia

KOTA TANJUNGBALAI - Pimpinan Umum/Penanggung Jawab Media EraPublik.com Muhammad Budianto mengunjungi Kantor Kabiro nya di  Jalan M.Abbas  LK VII Kota Tanjungbalai - Sumut, Kamis (13/06/2019).

Kunjungan Budi ini, guna memastikan keberadaan Kantor Kabiro dan Wartawan EraPublik.com, yang mana keberadaannya Kantornya satu tempat dengan Kantor Penggiat Anti Narkoba MAPAN Indonesia.

Kedatangan Pimum ini disambut baik oleh Kabiro EraPublik.com Robi dan Wartawan Mara Fenci Lubis dikantornya, dan juga Ketua Umum MAPAN Indonesia dan Ketua Resort MAPAN Indonesia Kota Tanjungbalai.
Pimum Erapublik.com
Dimeja kerja kabiro

Dalam bincang-bincangnya, Budi sembari memberikan arahan kepada Kabiro dan Wartawan nya, tugas dan fungsi sebagai Insan Pers sebagaimana mengacu UU Pers No.40 Tahun 1999.

"Saya berharap, kehadiran Media EraPublik.com di Kota Tanjungbalai, mampu memberikan informasi bermanfaat bagi maayarakat. Serta dapat berperan untuk kepentingan khalayak umum, namun harus sesuai dengan kode Etik Jurnalistik," ucap Budi.

Dengan kehadiran kunjungan Pimum/Penjab Media EraPublik.com, Robi Syahputra Siregar mengatakan, bahwa kedatangan Pimpinan Umum Media EraPublik.com sangatlah penting bagi kita.

"Kita menyambut baik kedatangan Pimum ini, yang mana beliau menyempatkan waktunya untuk berkunjung kekantor kita," ucap Robi.

"Suatu kebanggan bagi kami, yang kehadiran Media EraPublik.com lebih kurang baru bulan, alhamdullih kita sudah ada kantor. Dan alhamdulillah dikunjungi Pimum," imbuhnya.

Lanjutnya,"Kedatangan Pimum ini, benar-benar bermanfaat bagi kami. Sebab kami mendapat arahan dan cara-cara bagaimana menjadi Insan Pers yang profesional." tandas Robi.

Disamping itu, Ketua Umum MAPAN Indonesia Psf Parulian Hutahaean didampingi Ketua Resort MAPAN Indonesia Tanjungbalai Haris Fadillah turut menyampaikan, bahwa selama ini Media EraPublik.com yang selalu menerbitkan berita kinerja MAPAN Indonesia di Kota Tanjungbalai.

"Suatu kebanggaan bagi MAPAN Indonesia Resort Tanjungbalai atas kunjungan Pimum Media EraPublik.com. Yang mana kantor Kabiro EraPublik.com satu tempat dengan Kantor MAPAN Indonesia," ucap Ruli.

Lanjutnya,"Semoga Media EraPublik.com dan MAPAN Indonesia terus terjalin dengan baik, dan terus bersinergi. Khususnya dalam hal berita berkaitan dengan Narkoba." tanda Ketum MAPAN Indonesia Ruli.



Penulis: Mara Fenci

Tidak ada komentar