• Breaking News

    Polres T.Balai Gelar Lat Pra Ops Bina Kusuma Toba 2019.


    Tanjungbalai - Kabagops Polres Tanjung Balai KOMPOL Ridwan bersama Kasat Binmas AKP Ridwan memimpin Lat Pra Ops Bina Kusuma Toba 2019 yang dihadiri para Kasat dan Bhabinkamtibmas di Aula Pesat Gatra Polres Tanjung Balai, Senin (24/06) pukul 10.00 Wib.

    Kapolres Tanuungbalai AKBP Irfan Rifai.SH.SIK melalui kasubbag Humas IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan,dalam arahannya Kasatbinmas Polres Tanjung Balai AKP Ridwan menyampaikan bahwa Operasi Bina Kusuma Toba 2019 Ops mandiri kewilayahan yang akan dilaksanakan TMT 25 Juni s/d 04 Juli 2019.

    Lanjutnya lagi,adapun tujuan operasi untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,dan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap Peraturan dan per UU an yang berlaku di NKRI, "Meningkatnya peran serta masyarakat dalam Harkamtibmas di wilayah Prov. Sumut khususnya di Tanjungbalai,sehingga masyarakat merasa aman, nyaman dan tertib. Sehingga  Kota Tanjung Balai bisa terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif dari segala ancaman  dan gangguan."

    "Adapun Sasaran Ops Bina Kusuma Toba 2019 tersebut adalah Kelompok – kelompok yang rentan terhadap Preman, Premanisme, Kelompok Pemuda atau Pemuda Setempat (PS), Organisasi Kemasyarakatan/OKP, Pelajar, Mahasiswa dan Pemuda/Remaja Putus Sekolah, Organisasi Aliran Radikal, Toda, Todat, Toga dan Tomas dan Mantan Napi,"pungkas Ahmad Dahlan.


    Penulis : (Ambon)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728