Polsek Batu Hampar Pasangkan Spanduk Milenial Sehat Tanpa Narkoba, Menuju Generasi Emas Dan Stop Narkoba



ROKAN HILIR– Berkenaan Hari Anti Narkoba Internasional ( HANI ) Tahun 2019 Bapak Kapolres Rohil AKBP Sigit Adi Wuryianto, SIK, MH memerintahkan Kapolsek Batu Hampar Iptu S. Sijabat untuk memasang spanduk yang berisi himbaun Anti Narkoba yang di pasang di wilayah hukum Polsek Batu Hampar jajaran Polres Rohil dikhususkan lokasi yang ramai dilalui oleh masyarakat. Senin 24 Juni 2019.

Spanduk yang bertuliskan " Millenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Generasi Emas dan Stop Narkoba " merupakan himbauan untuk menjauhi narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya, spanduk dipasang untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang bahaya narkoba / mengonsumsi obat-obatan berbahaya, dan tidak ada lagi yang mengedarkan maupun menggunakan dalam bentuk apapun.

Pemasangan spanduk ini juga tidak dipasang disembarang tempat, tetapi dipasang ditempat-tempat yang biasa nya banyak dilalui oleh para warga.

Selain Pemasangan Spanduk, Kapolsek Batu Hampar Iptu S Sijabat juga memerintahkan para Bhabinkamtibmasnya untuk menghimbau para warga binaannya di Desa.., “ para Bhabinkamtibmas kan lebih dekat dengan warga, jadi diharapkan agar masyarakat merasa lebih tersentuh dengan kehadiran Bhabinkamtibmasnya, jadi lebih sadar juga akan bahaya Narkoba,” jelas Iptu S Sijabat.

" Kepolisian tidak pernah mentolelir para pelaku Narkoba, bila masih ada di wilayah tugasnya, kita akan menindak tegas yang masih berani coba-coba dengan narkoba," tegas Iptu S Sijabat.




Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.