Rayakan HANI 2019, Ketum Mapan Indonesia Intruksikan Jajaran


KOTA TANJUNGBALAI - Dengan di Rayakannya Hari Anti Narkotika Internasional  2019, Ketua Umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba  (Mapan) Indonesia Intruksikan Jajarannya di Seluruh Indonesia  dari Pimpinan Resort  Hingga Pimpinan Daerah Untuk  Melaksanakan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) ,(12/6).

 “Saya intruksikan seluruh jajaran pimpinan daerah dan pimpinan resort  Mapan Indonesia agar  merayakan Hari Anti Narkotika  Internasional  (HANI)  di masing masing daerahnya,” ujar Parulian Hutahaean.

Ketum Mapan Indonesia memberikan motifasi kepada seluruh kader mapan indonesia yang sudah terbetuk agar tetap semangat dan jangan pernah terlintas rasa takut dalam mengkampanyekan bahaya narkoba karena mapan indonesia bersama sama dengan masyarakat karena mapan indonesia milik masyarakat, indonesia harus menjadi negeri bersinar. 

“ Untuk kader mapan  di seluruh indonesia, tetap semangat jangan takutlah , ini kan demi negeri kita bersih dari segala jenis narkotika mapan ini kan milik masyarakat,” ujarnya.

Ia juga berharap, dalam rangka kegiatan ini  dapat membangun jiwa dan semangat masyarakat untuk menyadari betapa berbahayanya Narkoba  dan Obat-obat terlarang terhadap generasi ,terutama kaum milenial

Foto Pimnas & Ketua Resort Kota Tanjungbalai

Sementara itu ketua resort kota tanjungbalai, Haris Fadilla mengatakan, instruksi ini penting bagi seluruh mapan indonesia dan harus di laksanakan apalagi Pimpda dan Pimres sebagai ujung tombak dari organisasi. “Kita udah siapkan acaranya dan intruksi ketum mapan indonesia  pasti kita laksanakan, prestasi yes, narkoba  No” ujarnya.



Penulis: MF

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.