Breaking News

Resort MAPAN Indonesia Kota Tanjungbalai Resmi Terdaftar di Kesbangpol

Ketua Resort Haris Fadillah Ditengah

KOTA TANJUNGBALAI - Penggiat Anti Narkoba yaitu Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN Indonesia) Resort Kota Tanjungbalai Prov.Sumatera Utara telah terdaftar secara resmi secara Administrasi di Kesbangpol Kota Tanjungbalai.

Hal ini dikatakan Ketua Resort Kota Tanjungbalai Haris Fadillah didampingi Robi Sekretaris dan Bendahara Khairina, bahwa ia telah di intruksikan oleh Ketua Umum MAPAN Indonesia PSF Parulian Hutahaean untuk mendaftarkan Resort Kota Tanjungbalai ke Kesbangpol.

"Meskipun kami baru eksis dalam 3 bulan terakhir ini, alhamdulillah Resort MAPAN Indonesia Kota Tanjungbalai sudah cukup mendapat tempat di masyarakat," ucap Haris dikantor Resort nya, Jum'at (14/06/2019).

"Intruksi Ketum MAPAN Indonesia, untuk mendaftarkan keberadaan Resort Kota Tanjungbalai sudah kita laksanakan. Dan alhamdulillah, Resort MAPAN Indonesia Kota Tanjungbalai kini resmi terdaftar di Kesbangpol," imbuh Haris.

Menurut Haris, bahwa dengan terdaftarnya Resort MAPAN Indonesia di Kota Tanjungbalai, maka secara keabsahan keberadaan kita resmi diketahui oleh Pemkot Kota Tanjungbalai.

Terkait hal ini, Ketua Umum MAPAN Indonesia PSF Parulian Hutahaean mengapresiasi atas terdaftarnya Resort MAPAN Indonesia Kota Tanjungbalai.

"Saya mengapresiasi atas kinerja Ketua Resort dan jajarannya. Untuk itu saya menghimbau kepada jajaran Resort Kota Tanjungbalai agar tetap menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota dan Aparat terkait lainnya, serta merangkul masyarakat khususnya kaum milenial agar jangan sampai terjerumus kepada penyalah gunaan Narkotika dan obat-obatan terlarang," ucap Rully.



Penulis: Mara Fenci

Tidak ada komentar