Ribuan Kendaraan Pawai Takbir 1440 H Dilepas Walikota T. Balai


KOTA TANJUNGBALAI - Ribuan kendaraan sepeda motor roda dua dan tiga serta kendaraan roda Empat juga enam (Mobil) mengikuti pawai takbiran 1440 H. Selasa (4/5) sekitar pukul 08.10 Wib

Acara dilaksanakan dan dimulai dari depan rumab dinas walikita Tanjungbalai dengan ribuan antusias warga yang ingin melihat jalannya pawai takbiran.

Turut hadir dalam acara pelepasan pawai takbiran 1440 H, Walikota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH, Wakil Walikota Drs H Ismail Marpaung, Dandim 0208 Ash Letkol Inf Srimarantika , Danlanala TBA Letkol Laut Rupitno Mhn Tr Hamla, Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai SH SIK MM, Ketua DPRD kota Tanjungbalai H Maralelo Siregar, Kasat Brimob.


Dalam arahannya Walikota Tanjungbalai mengatakan, dengan datangnya 1 Syawal 1440 H semoga amal ibadah kita sebulan penuh diterima Allah SWT, mewakili diri pribadi, keluarga dan Pemerintah serta seluruh forkopimda kota ini, kami mengucapkan, minal aidin walfaidzin, Mhn maaf lahir bathin kepada seluruh warga kota Tanjungbalai.


Kepada yang mengikuti / hadir dalam pawai takbir menyambut 1 Syawal 1440 H, kami berharap mengendarainya dengan tenang dan nyaman, tidak dengan balap balapan, yang mengundang kecelakaan lalu lintas dijalan raya, serta merugikan diri sendiri juga orang lain, Ucapnya

Diakhir sambutannya, Walikota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH meminta, agar untuk pengamanan di semua lini dan titik yang dijaga, petugas yang melaksanakan tugas harus betul-betul menjaga keamanan, kenyamanan dan ketenangan warga, Imbuh Syahrial menutup.



Penulis: Ambon

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.