Sambut HUT Bhayangkara Ke 73, Polsek Simpang Kanan Gelar Bhakti Religi Di Mesjid Nurul Iman



ROKAN HILIR- Dalam menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara Ke 73, Polsek Simpang Kanan Iptu Boy Setiawan S.Ap Msi yang diwakili oleh Kasium Bripka Dedi P Sitompul dan jajaran laksanakan kegiatan bhakti sosial membersihkan Rumah Ibadah Mesjid Nurul Iman di Dusun Suka Makmur Kep. Bagan Nibung Kec. Simpang Kanan, Sabtu 22 Juni 2019 Pukul 09.30 Wib.

Kapolsek Simpang Kanan Iptu Boy Setiawan S.Ap MSi yang diwakili Kasium Bripka Dedi P Sitompul beserta jajaran dalam kegiatan bhakti sosial tersebut mengatakan," kegiatan bhakti sosial ini merupakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 73," jelasnya.

" Kegiatan ini juga merupakan bentuk rasa kepedulian Polri khususnya Polsek Simpang Kanan kepada masyarakat dan tempat ibadah dan untuk mempererat hubungan silahturahmi Polri bersama masyarakat, guna meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri, sehingga menunjang program Polri yang Promoter," paparnya.

Pengurus Masjid Nurul Iman Kec. Simpang Kanan Sopiyan dalam kesempatan itu mengatakan," ucapan terimakasih atas kegiatan bhakti sosial Polsek Simpang Kanan dan ia memberikan apresiasi dan tanggapan yang positif terhadap program Polri dalam rangka Hut Bhayangkara yang ke 73 ini," jelas Sopiyan.




Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.