• Breaking News

    Sekda Kampar Resmi Tutup Kegiatan Manasik Haji CJH, Begini Pesannya!


    Kampar - Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto diwakili Sekretaris Daerah Yusri menutup secara resmi kegiatan manasik haji bagi Calon Jemaah Haji (CJH) kabupaten Kampar tahun 2019. Sebanyak 826 Calon Jamaah Haji asal Kabupaten Kampar diberangkatkan, diantaranya tergabung di 3 kloter, yaitu kloter 7 berjumlah 442 orang, kloter 8 berjumlah 214 orang, serta kloter 9 berjumlah 170 orang di Markas Islamic Center Bangkinang, Kamis(27/6/19)

    Kepada para calon Jamaah Haji, Sekda Kampar, Yusri mengingatkan kepada para jamaah agar menerima ilmu dan mengikuti arah pembimbing haji, dan segala admnistrasi negara juga harus dipenuhi semuanya.

    "Sekarang yang perlu dilakukan adalah Ikhlas, kembalikan semuanya kepada Allah SWT. Lepaskan, ikhlaskan, tak perlu khawatir tentang semuanya, Anak maupun harta benda, Fokuskanlah diri untuk beribadah," Ungkap Yusri

    Yusri menambahkan, ketika disana, hanyalah Allah SWT yang punya kuasa, maka ikutilah arahan dan pandailah untuk membawa diri serta meningkatkan kwalitas ibadah. Jangan hanya sibuk mengurusi hal yang duniawi, ketika berangkat bawa saja barang yang dirasa perlu dan jangan beli atau bawa pulang barang yang tidak diperlukan.

    "Doakan Kabupaten Kampar ini agar selalu damai, pemimpin dan ulama-ulama kita dapat melaksanakan tugasnya, doakan anak - anak kita agar menjadi sholeh dan Sholehah," tutupnya.

    Rilis Kominfo Kampar
    Editor : Canggih

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728