Suasana Idul Fitri 1440 H, Pengurus GETTAR Saling Kunjung Mengunjungi



DUMAI - Dimomen Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah/2019, adalah momen dimana seluruh Ummat Muslim merayakan hari kebesarannya.

Dimomen inilah dimanfaatkan oleh Jajaran Pengurus Generasi Pemuda Tanah Datar (GETTAR) Kota Dumai yang dipimpin Adel Iskosa melakukan tradisi kunjung mengunjungi kerumah-rumah para Pengurus GETTAR.

"Kita mengenang kembali akan tradisi nenek moyang kita, yang mana semasa Idul Fitri ini dimanfaatkan saling kunjung mengunjungi untuk berlebaran," ucap Ketua GETTAR Adel Iskosa.

"Tujuan kita adalah, menghidupkan kembali tradisi kunjung mengunjungi antar sesama yang dulu dilakukan oleh nenek moyang kita. Maka dari itu GETTAR mencoba menghidupkan kembali akan tradisi ini dengan cara kunjung berkunjung keseluruh pengurus dan Anggota Tanah Datar" imbuhnya.

Lanjutnya,"Jalinan silaturahmi ini akan terus kita lakukan, tidak hanya di momen Idul Fitri ini saja, namun dihari-hari biasa juga akan kita lakukan. Sebelumnya GETTAR juga melakukan Buka Puasa bersama di masa Ramadhan, sehingga Pengurus GETTAR akan tetap terjalin terus." tandas Adel Iskosa.



Penulis: Budi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.