Terkait Jalan Rusak Parah, Sukarto Kades Titi Akar Masih Bungkam Ada Apa..!

SUKARTO
Kepala Desa Titi Akar

BENGKALIS - Sukarto selaku Kepala Desa Titi Akar yang sudah menjabat Kepala Desa Dua (2) Periode ini, namanya terus viral ke permukaan.

Sebab beberapa hari lalu, beberapa media online menerbitkan berita terkait Hutan Bakau Dibabat Pengusaha Untuk Bahan Arang Diduga Kades Titi Akar Pejam Mata.

Pemberitaan inipun ia sanggah dengan melayangkan Surat Hak Jawab nya kepada beberapa Media Online tersebut.

Sesudah ini, beberapa Media Online juga menerbitkan pemberitaan, Warga Sebut Sukarto Kades Titi Akar Tak Becus terkait Jalan Rusak Parah di Desanya.

Yang mana warga inisial (AG) ini menyampaikan kepada Media EraPublik.com via telfon selulernya,  dan mengirim foto kondisi jalan dan Pelabuhan via Whatsappnya, bahwa Sukarto tak becus menjadi seorang Pemimpin Desa Titi Akar tersebut.
Sebab menurut (AG), ia mengatakan seperti itu, dikarenakan masih ada beberapa infrastruktur jalan maupun pembangunan lainnya di Desa Titi Akar semasa kepemimpinannya tak kunjung dibangun maupun diperbaiki.

"Ada beberapa infrastruktur jalan rusak yang tak kunjung diperbaiki oleh sang Kades. Salah satunya Jalan Nes Rt.02 Dusun Sido Makmur, kondisinya saat ini rusak parah, padahal Jalan itu merupakan penghubung antara Dusun Sido Makmur ke Dusun Suka Ramai. Namun hingga kini tak kunjung diperbaiki," ungkap (AG) kepada Media EraPublik.com, Selasa malam (18/06/2019) via telfon selulernya.

"Jujur, diwaktu pemilihan Kepala Desa kemaren itu, saya tidak memilih Sukarto, karena Sukarto saya anggap tidak becus dalam kepemimpinannya di Desa Titi Akar sebelumnya. Sebab, banyak persoalan di Desa Titi Akar ini yang tak selesai. Tapi entah kenapa pulak dia terpilih lagi, entah apa yang dilihat masyarakat Desa Titi Akar sama Sukarto tu," cetus (AG). 

(AG) juga menjelaskan, ada lagi persoalan lainnya, yaitu saya melihat adanya salah satu pemilik kebun kelapa sawit di Desa Titi Akar. Yang mana jalan umum yang merupakan salah satu akses lintasan masyarakat di Portal oleh pemilik kebun tersebut.
"Aneh saja, masak jalan umum di portal oleh pemilik kebun tersebut...?" gumam (AG).
"Nah persoalan itu juga, sepertinya Sukarto tak mau ambil pusing, padahal sudah pernah diberitahukan. Namun tetap aja portal tersebut ada. Ya tentunya warga berfikiran bahwa sang Kades diduga menerima sesuatu dari pemilik kebun itu," imbuh (AG).

(AG) juga menyampaikan persoalan lainnya, yaitu mengenai Pelabuhan Spedboot yang berfungsi sebagai naik turunnya penumpang ketika hendak keluar dari Desa Titi Akar. Pelabuhan itu sangatlah penting bagi masyarakat, namun Pelabuhan tersebut tak pernah mendapat perhatian dari Pemdes Titi Akar.

"Pokoknya pak, saya secara pribadi menganggap bahwa Sukarto sangat tidak becus menjadi Kades di Desa kami. Kalau bapak tidak percaya, silahkan datang ke Desa kami, benar apa tidaknya yang saya sampaikan." pungkas (AG).

Sebelumnya terkait hal ini, Awak Media mencoba mengkonfirmasi Sukarto via telfon selulernya, namun tidak aktif, kemudian di konfirmasi Via Whatsappnya, hingga berita ini diterbitkan sang Kades tak membalas.

Selanjutnya, agar Awak Media mendapat keberimbangan pemberitaan sebelumnya dan lanjutan ini, Awak Media mencoba kembali mengkonfirmasi Sukarto baik via telfon seluler maupun via Whatsappnya, namun lagi-lagi sukarto tak memjawab alias bungkam hingga berita ini diterbitkan.

Sehingga Awak Media bertanda tanya, ada apa dengan Sukarto...!



Penulis: Budi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.