Terkait Pemberitaan 'Miring' Dinas PUPR Kampar, Catur : Kurang Yakin Saya Berikan Kepercayaan Pimpin OPD

Tampak bagian dalam kantor dinas PUPR terlihat kotor
Tampak, Awak media Erapublik.com tengah konfirmasi Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, SH.

Kampar - Terkait pemberitaan 'Miring' Erapublik.com pekan lalu tepatnya, jumat (21/6/19) dengan judul "Dinas PUPR Kampar Terkesan Tidak Dukung Pemkab Kampar Raih Kembali Piala Adipura" mendapat tanggapan dari Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, SH.

Pantauan Erapublik.com pekan lalu, di dalam kantor Dinas PUPR Kampar, tampak beberapa bagian dalam kantor dinas PUPR Kampar yang kotor dan terlihat genangan air yang disinyalir adanya kebocoran atap gedung dinas PUPR.

Kepada Erapublik.com, Jum'at (28/6/19) Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, SH menyampaikan harapannya agar semua instansi, Kepala Dinas benar-benar serius dan fokus mempertahankan kebersihan di lingkungan kantor masing-masing, karena ini berkenaan dengan piala adipura kebersihan yang telah berhasil diraih oleh kabupaten Kampar.

"Kepada kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang tidak mengindahkan himbauan ini, kurang yakin saya memberikan kepercayaan kepada mereka untuk mempimpin OPD," tegas catur.

Terakhir, Bupati Kampar berharap dengan kebersamaan, tentunya apa yang menjadi keinginan dan cita-cita masyarakat kabupaten Kampar untuk memiliki lingkungan yang bersih dan asri dapat terwujud.

Penulis : Canggih

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.