Breaking News

Terkait Tunjangan Kinerja, Bendahara Dishub Dumai Bantah Punya Hubungan Khusus Dengan Kadishub

Foto iLustrasi

DUMAI - Akibat Pemblokiran dana Tunjangan Kinerja (Tukin) yang dilakukan Asnar, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Dumai membuat resah seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Dinas tersebut.

Tidak hanya itu, ulah egois dan angkuh yang dilakukan Asnar juga sudah menimbulkan isu miring yang mengarah kepada salah seorang pegawai.

Elizabet, Bendahara Dishub Kota Dumai yang sebelumnya santer diisukan punya hubungan khusus dengan Kadishub  akhirnya membantah keras isu yang telah menjelekannya secara pribadi.

“Saya tidak punya hubungan khusus dengan Pak Asnar, dan saya membantah keras isu miring yang sudah menjelekkan nama saya pribadi,” terangnya melalui sambungan seluler, Selasa (11/06/2019).

Terkait aksi pemblokiran yang dilakukan Asnar hingga menyebabkan Pegawai tidak dapat menikmati hak nya dibenarkan oleh dirinya.

“Memang sudah diblokir oleh oleh Pak Asnar akibat tidak terima dengan apa yang saya lakukan,” terangnya membenarkan.

Dalam bantahan nya Elizabeth selaku bendahara tidak menerangkan secara rinci berapa besar hutang piutang diantara mereka hingga menimbulkan polemik yang merugikan orang lain.




Sumber: Afran Arsan (Mimbarnews.com)

Tidak ada komentar