Tinjau Lokasi MTQ, Sekda : Kampar Bertekad Jadi Tuan Rumah Yang Baik


Kampar - Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) yang ke 38 Tahun 2019 Tingkat Provinsi Riau tinggal beberapa bulan lagi, untuk itu Bupati Kampar yang diwakili Sekretaris Daerah Yusri lakukan Peninjauan Lokasi MTQ Kabupaten Kampar, Selasa (11/6/19).

Adapun peninjauan ini terkait kesiapan lokasi yang dipusatkan di lapangan Mardeka dan Pinggir Sungai Kampar atau Bangkinang River Side (BRS) Bangkinang Kota.

Dalam peninjauan ini, Sekretaris Daerah Yusri, M.Si didampingi oleh kadis PUPR Afdal, Asisten II Setda Kampar Azwan, M.Si, Staf ahli Bupati Kampar, Kabag Kesra Yurnalis, serta Lurah Bangkiang kota.

"Untuk kesuksesan pelaksanaan dan penyelenggaraan serta Kenyamanan Masyarakat untuk itu kita harus persiapkan dengan sebaik mungkin seperti tempat parkir, Musholla, lokasi taman reakrasi, Pustaka dan Stand bazar,  yang paling utama agar tertata dengan rapi," ujar Yusri

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten kampar Yusri langsung melatakkan pancang atau tanda-tanda awal lokasi yang akan di tempatkannya blok blok lokasi sesuai dengan Gambar atau Denah yang telah dibuat oleh PUPR.

"Kepada seluruh kepanitiaan yang telah dibentuk terutama Kepanitiaan Kabupaten dan Masyarakat mari kita dukung agar sukses pelaksanakan tugas sesuai yang telah ditetapkan, ini merupakan Marwah Kabupaten Kampar, Mari kita sukseskan," ajak Yusri.

Ditambahkan Yusri, setelah hampir 30 tahun kita tidak menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi, untuk itu Kabupaten Kampar sebagai Negeri serambi Mekkah Riau bertekad menjadi tuan rumah yang baik.

"Sukses penyelenggaraan, sukses prestasi dan sukses Ekonomi masyarakat" Tutup Yusri.

Rilis : Kominfo Kampar
Editor : Canggih

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.