• Breaking News

    Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 73, Bupati Kuansing : Kehadiran Polri Ditengah Masyarakat Sangat Diharapkan


    Kuansing - Jelang HUT Bhayangkara yang ke 73, ucapan selamat hari jadi Polri ini terus berdatangan dari berbagai kalangan, baik dari pejabat eksekutif, Legislatif dan seluruh kalangan masyarakat Indonesia.

    Kali ini, Ucapan Selamat HUT Bhayangkara yang ke 73 datang dari orang nomor satu di kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau.

    Bupati Kuansing, Drs. H. Mursini, M.Si, Jum'at (21/6/19) di ruang kerjanya, menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara yang ke 73.

    "Semoga Polri Semakin Jaya, dengan semangat Promoter pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan Negara," ucap Bupati.

    Melalui Momentum peringatan HUT Bhayangkara yang ke 73 ini, Bupati Kuansing menyampaikan harapannya kepada polri, semoga sebagai mitra pemerintahan dan masyarakat, Polri dapat terus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, karena kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat sangat diharapkan.

    "Semoga Polri, khususnya Polres Kuansing semakin dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat kabupaten Kuansing," tutupnya.

    Penulis : Canggih

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728