• Breaking News

    Ustadz Fahrudin SHi: Himbau Masyarakat Jangan Ada Kerusuhan Dan Kekerasan Menjelang Sidang MK



    ROKAN HILIR- Tokoh agama Kepenghuluan Rantau Bais Kec. Tanah Putih Kab. Rohil Fahrudin SHi menghimbau semua masyarakat dengan tegas menolak kerusuhan dan anarkis menjelang saat akan dan sesudahnya sidang sengketa Pilpres di Mahkamah Kontitusi (MK) beberapa hari lagi. Kamis 13 Juni 2019.

    Ustadz Fahrudin SHi berharap kepada masyarakat khususnya Kec. Tanah Putih untuk mematuhi keputusan yang akan di jatuhkan oleh sidang MK tersebut, menurut fakta dan perundang-undangan yang ada," jelasnya.

    “ Saya tokoh agama Kep. Rantau Bais Kec. Tanah Putih Kab. Rohil menolak dengan tegas segala bentuk macam  kerusuhan yang disertai anarkis, yang berhubungan dengan Sengketa Pilpres,” jelas Ustadz Fahrudin SHi.

    “ Mari kita percayakan sepenuhnya masalah ini kepada MK, untuk menguji fakta kebenaran tentang segala bentuk sengketa Pilpres menurut perundang- undangan yang ada di Negara kita,” paparnya.

    Lanjut Fahrudin," Mari kita mendukung sepenuhnya kepada TNI- POLRI untuk menindak tegas perusuh yang mengancam dan memecah belah Persatuan dan Kesatuan  Negara kita,” tegas Ustadz Fahrudin.




    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728