Wako Dumai Beri Bantuan Kepada Jul Asri Korban Kebakaran Rumah di Jalan Bintan

Wako Dumai Didampingi Kadis Sosial
Saat Menyerahkan Bantuan
Kepada Jul Asri

DUMAI – Walikota Dumai Drs Zulkifli AS didampingi Kadis Sosial, Camat Dumai Kota, Pegawai Kelurahan Sukajadi, Ketua LPMK, RT 18, mengunjungi keluarga korban kebakaran di Jalan Bintan Kelurahan Sukajadi, Selasa (11/06/2019).

Insiden musibah kebakaran rumah dijalan Bintan ini di alami Jul Asri pada Selasa sekitar jam 04 subuh, hanya satu rumah terbakar, berkat kerja cepat Petugas Pemadaman Kebakaran Kota Dumai kebakaran tidak melebar sampai kerumah tetangga Jul.
Kedatangan Walikota Dumai beserta rombongan untuk mengunjungi keluarga korban dan memberi beberapa bantuan dari Dinas Sosial Dumai.

Atas kunjungan rombongan Wako Dumai, Sudirman RT 18 Kelurahan Sukajadi mengucapkan terimakasih kepada Walikota Dumai beserta rombongan, yang telah mengunjungi warganya yang terkena musibah kebakaran.

”Dengan kedatangan pak Walikota ini, sedikit dapat menghibur keluarga korban kebakaran rumah. Dan kita juga turut bersedih dengan musibah ini,” ucap Sudirman.
Hal senada juga disampaikan Walikota Dumai Drs Zulkifli AS dalam kata sambutannya menyampaikan, semoga keluarga Jul Asri dapat tabah dengan kejadian musibah kebakaran ini.

”Saya baru siang tadi mendapat kabar kejadian kebakaran jalan bintan dari Camat Dumai Kota, setelah acara dikelurahan laksamana. Kita tidak menginginkan hal ini terjadi, namun kita harus menerima takdir musibah ini. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan keluarga Jul Asri.” pungkas Walikota Dumai.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.