Breaking News

Anggota Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi Hadiri Rapat Koordinasi Perayaan HUT RI


BANYUWANGI - Untuk meningkatkan keakraban komunikasi antara TNI dan warga desa Setail Kec. Genteng sebagai bukti bahwa kehadiran satgas TMMD ini diterima di masyarakat maka anggota Satgas TMMD  di mohon hadir dalam rapat di lingkungan RW 6 untuk membahas kegiatan  dalam rangka memeriahkan 17 Agustus.
Dalam Musyawarah tersebut membahas tentang berbagai kegiatan yang akan diadakan oleh warga desa dan anggota Satgas TMMD ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi, dalam musyawarah tersebut dilingkungan RW nantinya akan di rencanakan dengan berbagai lomba lomba seperti, lomba catur, kebersihan lingkungan, jalan sehat serta yel yel yang ikut dimeriahkan oleh anggota Satgas TMMD.

Sebagai warga Desa Setail  saya mengucapkan beribu terima kasih kepada pak TNI yang sudah banyak membantu  memperbaiki infrastruktur desa kami dan sumbang sih saran pikiran untuk memajukan desa kami demi  menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif di Desa kalikondang" Ujar Bapak Joko Widodo yang selaku pak RT 03 desa Setail saat kami konfirmasi.


Autensi: Tim Tehknis Penrem 083/Bdj.

Tidak ada komentar