Breaking News

Annisa Irawan, Putri Asal Tanjungbalai Dapat Tiket Menuju Jakarta

Foto Annisa Irawan saat udisi Kontes Dangdut indonesia di Gedung Pemprovsu medan

Tanjungbalai - Audisi menuju ajang KDI 2019 yang digelar di Kota Medan 29-30 Juni 2019 di Gedung Pemprovsu Medan, sudah di seleksi.  Annisa irawan putri asal daerah kota tanjungbalai lolos mendapat tiket menuju Audisi di Jakarta. Berharap doa dan dukungan kepadanya agar bisa lolos ke tahap  berikutnya, Senin (1/7).

“Assallamualaiqum wr wb buat rekan-rekan saya, masyarakat kota tanjungbalai saya atas nama Annisa Irawan telah lolos di medan dan dapat tiket menuju ke  jakarta , mohon doa dan dukungannyanya agar lolos ke tingkat berikutnya,” ujarnya melalui pesan singkat  Whastap.

Sebanyak 722 peserta rela berdesak-desakan demi mendapatkan tiket ke Jakarta, termasuk Annisa irawan yang  awalnya hanya mencoba-coba dalam kontes dangdut indonesia yang di gelar  di kota medan namun mendapat pujian dari dewan juri hingga mendapatkan tiket menuju jakarta. “Alhamdullih, tidak di sangka-sangka padahal hanya coba-coba , Kata juri  suara aku bagus makanya masuk,dapat tiket ke jakarta,” ujarnya

Dalam kesempatan itu para peserta harus melewati 3 proses audisi, yaitu penjurian pra audisi (jupra) penjurian audisi (jupri) dan penjurian final (jurnal) yang dinilai oleh para jebolan KDI seperti Delima, Syamsir, dan Dedi KDI serta pihak MNCTV.

Sebelumnya Annisa Irawan adalah keluarga penggiat Anti Narkoba Mapan indonesia resort kota tanjungbalai yang mempunyai bakat bernyanyi, ia juga berharap agar ada perwakilan tanjungbalai yang lolos ke gerbang KDI 2019.

Pada Tahun 2018 Kontes Dangdut Indonesia Putri Asal Kota tanjungbalai meraih  juara dua  yakni  Delima, Ini menjadi bukti bahwa penyanyi dangdut jebolan KDI yang berasal dari Kota tanjungbalai  sekarang namanya berkibar di dunia musik dangdut.
Penulis : MFL

Tidak ada komentar