Anisa Irawan, Srikandi Mapan Indonesia Akan Tampil Di MNC TV

Foto Srikandi Mapan Indonesia Resort Kota Tanjungbalai

Tanjungbalai - Setelah sukses audisi di jakarta  Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019, Srikandi Mapan indonesia Annisa Irawan akan menujukkan kemampuan bernyanyi dangdut di MNC  Studios kebun jeruk, Jakarta Barat.

Putri asal kelahiran  kota tanjungbalai itu baru-baru ini dapat tiket menuju gerbang di layar Televisi MNC  dalam acara KDI 2019. Anisa Irawan pun Berharap dukungan penuh dari masyarakat.
“Terima Kasih dukungannya Mapan Indonesia , masyarakat kota tanjungbalai yang telah mendoakan saya sehingga saya bisa lolos dan Insyallah akan tampil di MNC studios,” ujarnya saat di wawancarai wartawan erapublik.com.Kamis (11/7).

Sebelumnya, Anisa merupakan Srikandi Mapan Indonesia yang aktif Ikut serta Mensosialisasikan bahaya Narkoba Di Sekolah-sekolah, Anisa memang mempunyai suara merdu, sejak kecil ia memang hobby menyanyi dan mengikuti berbagai audisi  di tingkat sekolah di kota Tanjungbalai hingga mendapat juara.
“ Waktu Kecil Nisa dapat juara 1 saat lomba nyanyi di sekolah hingga sekarang ini,” ujarnya.

Dari   1784 peserta yang telah mengikuti audisi KDI di Jakarta, Annisa Irawan  sedikit  gerogi  saat menghadapi ribuan peserta dari berbagai provinsi. “Pasti ada  deg deg an tapi saat ini akan Nisa buktikan kepada orang bahwa Nisa bisa,” ujarnya.

Adapun tahap yang akan dilewati dalam menuju audisi di jakrta saat itu tiga  proses yakni   penjurian pra audisi (jupra) penjurian audisi (jupri) dan penjurian final (jurnal) yang dinilai oleh para jebolan KDI seperti Mahesya KDI, Aan KDI, Wulan KDI serta pihak MNCTV.

Dari ribuan peserta yang telah antusias mengikuti audisi KDI 2019 ini, terdapat 14 peserta yang lolos pada audisi Makassar, 8 peserta dari Medan, dan 7 peserta dari audisi Jakarta, yang lolos akan diasah dan dikembangkan dalam KDI 2019 yang akan tayang perdana ‪pada 22 Juli‬ di MNCTV. “Banyak yang akan tampil nantinya  di MNC Studios termasuk Nisa la nntinya,” ujarnya yang sedikit tertawa.

Penulis : MFl

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.