Breaking News

Band Febians Temu Ramah Bersama Media Indonesia


Malaysia- Band Malaysia Febians pernah mencapai puncak kejayaan pada masa 80-90 an dengan lagunya Untukmu Sayang dan Rumit dan Julie. Kini Band Febians tampil dengan gaya baru dengan tampilan tidak meninggalkan corak lama.
Ketika ditemui Media Indonesia di salah satu  Restoran di Johor Baharu Kamis (4/7/19), Malaysia Raymie Hj Tahir mengungkapkan akan terus mempromosikan karya albumnya yang bakal meletop dengan bekerjasama dengan media Indonesia. Media menjadi mitra dan Alhamdulillah dapat bekerjasama ke depannya.
"Kita (febians) akan terus mempromosikan karya albumnya yang bakal meletop dengan bekerjasama dengan media Indonesia. Media menjadi mitra dan Alhamdulillah dapat bekerjasama ke depannya" ungkapnya.
Penulis lirik lagu Dangdut Asal Dumai, Riau Samsul Hilal turut hadir dalam diskusi tersebut. Raymie Ketika ditanya mengenai adanya tawaran kerjasama dalam lagu yang liriknya dari salah satu rekan di Indonesia yang menawarkan liriknya untuk di sesuaikan masjknya, Raymie menyambut dengan suka cita dan gembira, 
"Waw itu bagus sangat, cuma kirimkan nanti lirik tersebut kita akan cari musik yang sesuai, ini hal menarik" terang beliau dengan singkat dengan logat Melayu.
Lirik lagu yang ditawarkan coba mencampurkan aliran musik Rock dan dangdut yang bakal direkamkan di Malaysia.
Laporan: Gunawan.R

Tidak ada komentar