• Breaking News

    Besok, Mapan Indonesia Bersama Komunitas Betor Arak Anisa Kontes Dangdut Indonesia 2019


    Tanjungbalai - Masyarakat Peduli Anti Narkoba ( Mapan Indonesia)  bersama sama dengan komunitas Becak Motor (Betor)  akan mengarak Anisa Irawan Kontes Dangdut Indonesia 2019 yang akan tampil di MNC Studios, kebun Jeruk Jakarta Barat.

    Pengurus Mapan Indonesia Resort Kota Tanjungbalai dan puluhan becak motor Kota Tanjungbalai mengarak Anisa untuk meminta dukungan kepada masyarakat Kota Tanjungbalai dan berkeliling seputaran jalan di Kota Tanjungbalai sambil meminta dukungan melalui sound system .
    “Besok tanggal 13 Pukul  14.00 Wib sampai dengan selesai   akan mengarak Anisa Irawan keliling mulai dari Kantor Mapan Indonesia hingga menuju pajak Bengawan hingga jalan Sudirman  Kota Tanjungabalai karena kita bersama sama  masyarakat meminta dukungan agar Anisa jadi juara melalui pengeras suara “Hal ini di sampaikan Yudhi Ansari  ketua  panitia konvoi  di dampingi ketua resort Tota Tanjungbalai Haris Fadilla S Kom dalam wawancaranya. 

    Menurut Ketua Panitia  Yudhi, acara ini murni dari dukungan Mapan Indonesia  bersama Komunitas Becak Motor (Betor) kepada Anisa yang juga Srikandi Mapan Indonesia tentu sebagai satu lembaga organisasi mendukung penuh kepada putri asal Tanjungbalai itu. “Nisa kan Srikandi Mapan, tentulah kita dukung baik secara materil dan morilnya,” ujar yudhi.

    Selain itu Anisa  mengucapkan terima kasih kepada Mapan Ibdonesia resort kota Tanjungbalai  Yang  telah  mendukungnya hingga membuat acara  mengarak kontes dangdut Indonesia asal Tanjungbalai itu. “Terima kasih banyak sudah mendukung sampai mau mengarak Nisa dan mendoakannya  nanti biar masuk juara satu, “  ujar Anisa saat di wawancarai wartawan erapublik.com.

     Anisa irawan berharap agar kegiatan konvoi bersama dengan komunitas becak motor (Betor) tetap berjalan dengan lancar. “ semoga lancar ya Allah acaranya,” tutup Anisa.


    Penulis : MFL

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728