• Breaking News

    BNN Ciduk Kurir Sabu Sebanyak 29 Kg Di Rumah Makan



    ACEH- Tim Badan Nasional Narkotika (Bnn) telah berhasil menangkap kurir atau pembawa Narkotika jenis sabu-sabu sebanyak lebih kurang (29) Kg Lg di Rumah Makan Kuliner Renggali Jalan Banda Aceh KM 5 Alue Dua (2) Langsa Baru Kota Langsa Aceh Timur, Selasa 30 Juli 2019 Pukul 14.10 Wib.

    Adapun pelaku kurir Narkotika jenis sabu-sabu sebanyak (29) Kg tersebut merupakan warga Panton Labu Nazarudin Alias Nazar yang beralamat di Kabupaten Aceh Utara. Pelaku ditangkap saat parkir di Pondok Kuliner Renggali.


    Barang bukti (bb) sabu-sabu yang berhasil diamankan tim Bnn saat di tempat kejadian perkara (Tkp) yaitu, Dua (2) karung yang berisi Narkotika jenis sabu, dengan jumlah (29) bungkus dalam kemasan Teh dengan tulisan Cina berwarna kuning, Satu (1) Unit Mobil Honda Jazz RS warna Biru Metallic dengan Nopol BK 1687 RJ, alat komunikasi Hand Phone.



    Kronologis pelaku Narkotika jenis sabu-sabu tersebut berawal saat dijemput dan dibawa langsung dengan Kapal melalui jalur laut dari Pulau Pinang atau penang Malaysia menuju perairan Aceh tamiang.

    Sesampainya di darat, kemudian Narkotika jenis sabu-sabu diangkut menggunakan Mobil dengan tujuan Aceh Utara untuk disimpan di Gudang, dan rencananya akan di kirim ke wilayah Medan melalui jalur darat. Sindikat ini terkait dengan para pelaku penyelundupan Narkoba di wilayah Kisaran Sumatra Utara beberapa waktu lalu.

    Saat ini Tim Bnn Aceh masih melakukan pengembangan terhadap para tersangka yang lain di daerah Panton Labu, Aceh Utara. 




    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728