Breaking News

Dumai Juara Umum O2SN SMK Se-Provinsi Riau


PEKANBARU -Sebanyak 10 siswa jenjang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) serta 5 guru pendamping dan 1 ketua kontingen terpilih untuk mewakili Kota Dumai pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi tahun 2019 yang  berlangsung di Kota Pekanbaru, Riau, 28 Juli -31 Juli 2019. Kontingen dari Kota Dumai berhasil meraih juara umum pada O2SN tingkat SMK se-Riau tahun 2019. Peringkat Juara umum 1 kota Dumai, juara umum 2 kota Pekanbaru dan juara umum 3 kab Kampar, Prestasi ini sangat membanggakan kota Dumai.


Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Kota Dumai Juzmilita, S.Pd.M.IP kepada Media mengatakan mengaku bangga atas keberhasilan yang diraih oleh siswa SMK Kota Dumai yang telah berlatih dan berjuang.

“Saya sangat bangga atas keberhasilan yang diraih oleh anak-anak kami. Mereka sudah tampil dan memberikan yang terbaik untuk kota Dumai ini prestasi yang sangat luar biasa.” ujarnya.

Selain itu mengaku akan tetap mendorong untuk terus berlatih agar bisa tampil lebih baik lagi di tingkat Nasional, agar bisa mencapai prestasi lebih hebat lagi.


“Saya sangat bangga atas pencapaian anak-anak kami. Kami berharap mereka bisa tampil lebih baik lagi di tingkat nasioan.Para siswa yang lolos ke tingkat Provinsi ini persiapanya nanti ditangani oleh Provinsi, kami sudah menyampaikan kepada kepala sekolah yang peserta didiknya lolos, agar ikut serta melakukan pembinaan, agar anak didiknya betul-betul siap nantinya di tingkat nasional,” Jelasnya.

Juzmilita berpesan kepada peserta didik agar terus berlatih, dan tingkatkan kemampuanya karena olahraga ini terukur hasilnya dan menjaga konsentrasi dan kesehatan, agar pada saat pertandingan nanti siap untuk bersaing. 

"kepada peserta didik agar terus berlatih, dan tingkatkan kemampuanya karena olahraga ini terukur hasilnya dan menjaga konsentrasi dan kesehatan, agar pada saat pertandingan nanti siap untuk bersaing" tutupnya.

Pelaksanaan O2SN tingkat SMK se-Provinsi Riau berjalan dengan sukses.



Penulis: Gunawan.R

Tidak ada komentar