Breaking News

Camat Kunto Darussalam Sertijabkan Kepala Desa Terpilih



ROKAN HULU- Camat Kunto Darussalam Ruslan Sos laksanakan serahterima jabatan Kepala Desa (Kades) Pasir Indah Kec. Kunto Darussalam Kab. Rokan Hulu, Kades lama Sariman kepada Kades baru terpilih. Kades Kusmanto yang telah di lantik oleh Bupati Rokan Hulu, Jum 'at 26/07/2019.

Serah terima jabatan ini dihadiri Kepala Desa lama Sariman dan Kepala Desa baru, Maun Kusmanto, Camat Kunto Darussalam Ruslan Ssos,dan kepolisian sektor Kunto Wibisono dimana diwakili oleh Bhabinkabtibmas Bripka Juwanto beserta ketua BPD dan perangkat Desa, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Pasir Indah. 

Di Sela-Sela Pidatonya, Camat Kunto Darussalam, Ruslan Ssos mengatakan," jangan takut sama wartawan ataupun LSM, hal Ini diucapkannya karena ada beberapa Kades di Kec. Kunto Darussalam melapor kesaya, 
dana desa yang seharusnya bisa di gunakan untuk membangun semenisasi Rp.100 M, hanya bisa dibangun (80) M, sisanya 20 M, uangnya harus bayar wartawan dan LSM karena di ancam dan ditakut- takuti," ujarnya. 

" Yang memeriksa anggaran dana Desa itu bukan wartawan atau LSM atau Media, jadi jangan takut, Media merupakan mitra kita, sudah ada lembaga pemerintah yang di tunjuk untuk melakukan pemeriksaan terhadap kinerja Desa terkait anggaran dana Desa," ucapnya.

Lanjut Ruslan Sos," Kami juga menyampaikan selamat bertugas kepada Kades terpilih secara demokrasi, serta kami harap kedepannya, sinergitas Tiga (3) pilar di Desa dapat berjalan dengan lancar," tutupnya.



Penulis: Bonardo Siahaan.
Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar