• Breaking News

    Dansatgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi Pastikan Semua Pekerjaan Dapat Diselesaikan Sesuai Waktu


    BANYUWANGI 
    – Komandan Kodim 0825/Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nurmanto sekaligus selaku Komandan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa Ke 105 menyatakan bahwa seluruh kegiatan saat penutupan nanti dapat  saya pastikan selesai semua.

    Hal tersebut terungkap saat kami konfirmasi kepada LetkolInf Ruli Nurmanto pada Selasa 23/07/2019, lebih lanjut Letkol Inf Ruli Nurmanto menegaskan bahwa hari ini proses pengerasan  jalan sedang kita percepat , jembatan sudah selesai 80%, Bedah rumah 90 %, bedah mushola 70%, MCK dan lain-lainnya sudah 90%. Kalaupun ada pekerjaan, hal tersebut sifatnya finishing ringan, dan pembersihan lokasi.
    Sehingga berdasarkan laporan dari Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0825/Banyuwangi Kapten Inf Mutohir sebagai pelaksana serta Komandan Kompi Satgas TMMD ke 105 Lettu Arm Fredi Agam yang selalu disampaikan kepada saya, serta hasil monitoring saya langsung dilapangan, dipastikan kalau Kegiatan TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi dipastikan dapat diselesaikan sesuai alokasi waktu yang ada. Tegasnya saat menutup penjelasannya.




    Autensi: Tim Tehknis Penrem 083/Bdj.
    Editor: Budi

    Post Bottom Ad