Dua Organisasi Pemuda Ikut Dukung Anisa Irawan


Tanjungbalai - Dua Organisasi Pemuda Kota Tanjungbalai KNPI, AMPI Kota Tanjungbalai Turut  memberikan Dukungan dan selamat kepada Anisa Irawan yang akan tampil di gerbang Kontes Dangdut Indonesia 2019 di MNC Studios kebun Jeruk,  Jakarta Barat.Kamis (11/7).

Hal ini di sampaikan ketua KNPI Kota Tanjungbalai, Mahyaruddin Salim dalam acara di rumah kediaman orang tuanya. Ia menyatakan dukungan kepada Anisa Irawan yang telah lolos mengikuti audisi di medan dan di jakarta sehingga bisa masuk dalam gerbang KDI 2019 yang akan tampil di MNC. “Kita ketahui Bersama  adik kita Anisa Irawan anak dari orang tua  ibu Ira Wati Br Panjaitan,  Ayahnya Ridwan telah lolos gerbang KDI  2019 yang nantinya tampil di MNC studios,

Dalam kesempatan ini, Saya Ketua KNPI Kota Tanjungbalai Mahyaruddin Salim mengucapkan  selamat adik kita Anisa Irawan mudah-mudahan mendapat juara satu,” ujarnya saat memberikan Vidio dukungan kepada Anisa.
Lanjut Mahyaruddin, ia mendoakan kepada Anisa Irawan dan berpesan agar menjaga nama baik Kota Tanjung balai  jika terpilih nantinya menjadi juara dan tingkatkan  prestasi mulai dari Nasional hingga Internasional.

 “Sukses terus,maju terus,pantang mundur sehingga bisa mendapatkan juara pertama sehingga bisa mengharumkan nama Kota Tanjungbalai baik tingkat nasional maupun internasional” ujarnya.
Selain itu ketua AMPI Kota Tanjungbalai, Asmui Rasyid menyatakan ucapan selamat kepada Anisa Irawan yang telah melewati audisi mulai dari  daerah kota medan  hingga menuju  gerbang KDI 2019 yang akan tampil di acara MNC Studios. “Saya Atas nama Ketua AMPI Kota Tanjungbalai mendukung dan mengucapkan selamat kepada Anisa yang telah lolos audisi di daerah kota medan sehingga bisa tampil di Televisi,  “ Ujarnya saat di wawancarai melalui whatsap.

Ia juga berharap kepada Anisa Irawan agar sukses dalam karirnya dan mengharumkan nama daerah Kota Tanjungbalai jika nantinya menjadi juara KDI 2019. “Harapannya  semoga sukses dan dapat membawa kebanggaan untuk Kota Tanjungbalai ,” harapnya.

Penulis : MFL

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.