• Breaking News

    Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Logas Tanah Darat Musyawarah dengan Pihak Perusahan dan Koperasi


    KUANSING - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Logas Tanah Darat kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing, Red), Polsek Logas Tanah Darat gelar silaturahmi dan musyawarah bersama pihak perusahan dan koperasi di aula Mapolsek Logas Tanah Darat, Kamis (25/7/19) sekira pukul 10.00 WIB.

    Hadir dalam acara silaturahmi ini, Kapolsek Logas Tanah Darat, Iptu Rafidin LG, Maswir SGR PT.RAPP, Ahmad Yani SGR Askep PT.RAPP, Frank Sory PT. CRS, Suparman PT.CRS, Syarkawi Unit Koperasi Soko Jati, Wahyudi Unit Koperasi Sidodadi, Sukarji Unit Koperasi Huluteso, Sarwono Unit Koperasi Girisako, Iwan Abdurahman unit Kuantan Sako, Musa Unit Girisako, Abdul Gafar Unit Hulu Teso, Syaprimantoni Koptan Saiyo, Sukarji Unit Hulu Teso, dan Herwanto Unit Bumi Mulya

    Kapolres Kuansing, AKBP. Muhammad Mustofa, SIk, M.Si melalui Kapolsek Logas Tanah Darat, Iptu Rafidin L. Gaol mengatakan, bahwa giat silaturahmi dan musyawarah diadakan agar pihak perusahaan dan koperasi yg ada di kecamatan Logas Tanah Darat ikut aktif dan berperan serta untuk Menjaga dan menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman di tengah-tengah masyarakat.

    "Disamping itu, pihak Perusahan dan koperasi harus turut serta dalam mencegah terjadinya kebakaran Hutan dan Lahan di wilayah Kecamatan Logas Tanah Darat," ujar Kapolsek.

    Dijelaskan Kapolsek, dari hasil silaturahmi dan musyawarah bersama tersebut, disepakati untuk melaksanakan Patroli bersama untuk mengatasi Karlahut, Pengecekan Peralatan Safety Fire, Pembentukan Forum Silaturahmi Bersama, dan kesepakatan bersama untuk menjaga komunikasi yang baik apabila terjadi permasalahan. 

    Kegiatan silaturahmi dan musyawarah ini selesai sekira pukul 12.00 WIb, dan selama giat berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman, terkendali, dan berjalan lancar.

    Penulis : Canggih

    Post Bottom Ad