• Breaking News

    Jelang Lomba Tingkat Kabupaten Kampar, Kades Sungai Tarap Tinjau Persiapan Posyandu Cinta Damai


    KAMPAR - Kepala Desa Sungai Tarap, Khairil Anuar, SH tinjau persiapan Posyandu Cinta Damai yang akan mengikuti perlombaan Posyandu pada tingkat kabupaten Kampar, Selasa (23/7/2019)

    Dijelaskan Kades, bahwa Posyandu Cinta Damai desa Sungai Tarap  mewakili kecamatan Kampa dalam mengikuti perlombaan Posyandu pada tingkat kabupaten Kampar.

    "Untuk itu, saya turun langsung untuk melihat sejauh mana kesiapan Posyandu Cinta Damai desa Sungai Tarap didalam mengikuti perlombaan Posyandu tingkat kabupaten Kampar nantinya," ujar Kades.

    Menurut Kades, dari hasil peninjauannya, persiapan Posyandu Cinya Damai telah matang dan siap untuk berkompetisi pada ajang perlombaan Posyandu tingkat kabupaten Kampar.

    "Pemerintah desa Sungai Tarap siap mensupport kegiatan-kegiatan Posyandu, baik dari pembangunan fisik, insentif kader, dan pelayanan-pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat," imbuh kades.

    Kades Sungai Tarap optimis dengan persiapan yang ada, mudah-mudahan hasilnya sesuai dengan harapan kita bersama.

    "Saya juga mengapresiasi kepada Bidan desa, dan seluruh kader bersama dengan Masiswa KKN dari Universitas Riau yang telah bertungkus lumus didalam mempersiapkan kegiatan ini," tutup kades.

    Penulis : Canggih

    Post Bottom Ad