Jumat Barokah, Polsek Benai Bantu Warga Kurang Mampu di Desa Marsawa


Kuansing - Polsek Benai laksanakan kegiatan Jumat Barokah di desa Marsawa, kecamatan Sentajo Raya, kabupaten Kuantan Singingi, Jumat (5/7/19) sekira pukul 11.30 WIB.

Kegiatan Jumat Barokah Polsek Benai ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Benai, Iptu Dadan Wardan Sulia, SH dengan didampingi Kanit Binmas Aipda Juni Faisal, Kasium Bripka Bobi, Bhabinkamtibmas Brigadir Auzar, Bhabinkamtibmas Brigadir Aldestan dan Brigadir Fajar Adi Irawan.

Pada kegiatan Jumat Barokah ini,  Polsek Benai memberikan sejumlah bantuan kepada Hintarni (Pr 53) salah soerang warga RT 02/ RW 03 Dusun Bumi Raya desa Marsawa Kecamatan Sentajo Raya, yang tegolong warga kurang mampu, dengan disaksikan langsung oleh Kepala Desa Marsawa yang diwakili Staf Pemerintahan, Gunawan. 

Adapun Bantuan yang diberikan Polsek Benai kepada warga kurang mampu ini, diantaranya, 1 (satu) karung beras berat 10 kg, 1 (satu) bungkus gula pasir berat 1 kg, 1 (satu) bungkus minyak makan 1 kg, 1 (satu) papan telor ayam, 1 (satu) kardus mie, 2 (dua) kaleng susu, dan 2 (dua) bungkus roti.

Kapolres Kuansing, AKBP. Muhammad Mustofa,Sik Msi melalui Kapolsek Benai, Iptu Dadan Wardan Sulia, SH kepada awak media mengatakan, kegiatan jumat barokah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Benai.

"Melalui kegiatan Jumat Barokah yang berupa penyerahan bantuan ini, diharapkan dapat menjalin silaturahmi antara pihak kepolisian, khususnya Polsek Benai dengan masyarakat, serta dapat meningkatkan kepedulian kepolisian terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan," ungkap Dadan.

Kapolsek juga berharap, agar bantuan yang diberikan ini tidak dinilai dari besarannya, namun ini murni ketulusan dan keikhlasan seluruh jajaran Polsek Benai untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga dengan bantuan yang diberikan ini, dapat sedikit meringankan beban kehidupan warga yang kurang mampu tersebut," imbuhnya.

Sementara itu, Hintarni, warga kurang mampu penerima bantuan dari Polsek Benai menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kapolsek Benai beserta anggotanya.

"Semoga apa yang diberikan ini mendapat balasan dari Allah SWT, dan semoga selalu diberikan kemudahan didalam melaksanakan tugas, dan dilimpahkan rezekinya," tutupnya.

Kegiatan Jumat Barokah berupa penyerahan bantuan ini selesai sekira pukul 12.00 WIB, dan selama giat berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali, dan lancar.

Penulis : Canggih

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.