Breaking News

Jumat Keliling, Kapolsek Benai Sampaikan Pesan Kamtibmas


Kuansing - Polsek Benai laksanakan kegiatan silaturahmi dan jumat keliling di Masjid Baitul Mutaqqien desa Marsawa, kecamatan Sentajo Raya, kabupaten Kuantan Singingi, Jumat (5/7/19) sekira pukul 12.10 WIB.

Kegiatan Jumat Keliling ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Benai, Iptu Dadan Wardan Sulia, SH dengan didampingi Kanit Binmas, Aipda Juni Faisal, Kasium Bripka Bobby, Bhabinkamtibmas desa Marsawa, Bhabinkamtibmas kelurahan Sentajo Raya, dan Brigadir Fajar.

Pada kegiatan silaturahmi dan jumat keliling ini, Kapolres Kuantan Singingi, AKBP. Muhammad Mustofa, SIk, M.Si melalui Kapolsek Benai Iptu Dadan Wardan Sulia, SH menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Sentajo Raya, kabupaten Kuansing.

Kapolsek Benai juga meminta agar masyarakat dapat bekerjasama dengan pihak Polsek benai dalam menjaga situasi kamtibmas yang ada di wilayah kecamatan Sentajo Raya, khususnya desa Marsawa.

Dan kepada para orang tua, Kapolsek Benai berpesan agar bisa bersama-sama menjaga dan mengawasi anak-anaknya dari bahaya penyalahgunaan Narkoba.

"Kita harus bisa menghindari semua tindakan tindakan yang berhubungan dengan ranah hukum, dan apabila ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan di tingkat bawah silahkan koordinasi dengan pihak polsek Benai," ujar Kapolsek.

Terakhir Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat desa Marsawa yang telah memberikan waktu dan kesempatan kepada Polsek Benai dalam melaksanakan giat Jumat Keliling ini.

Kegiatan silaturahmi dan Jumat Keliling Polsek Benai ini selesai pukul 13.00 WIB, dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman, terkendali, dan lancar.

Penulis : Canggih

Tidak ada komentar