Breaking News

Kapolsek Bangko Bedah Rumah Syamsir Warga Kurang Mampu




ROKAN HILIR- Kapolsek Bangko Kompol Sasli . SH MH beserta rombongan, FKPM, Ikatan Pemuda gotong royong dan masyarakat RT 03 RW 01 Kelurahan Bagan Punak Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir Riau Sabtu 28/07/2019 lakukan Giat Benah Rumah Sasaran Keluarga Prasejahtera.

Kegiatan bedah Rumah oleh Polsek Bangko secara bersama melakukan rehabilitasi rumah saudara Syamsir yang sudah sangat memprihatinkan, seorang warga di Jalan Gotong royong Rt 03 RW 01 Kel. Bagan Punak Kec. Bangko Kab. Rokan Hilir

Hingga hari ini Sabtu tanggal 27 Juli 2019  tahap finishing rehabilitasi Rumah Syamsir sudah dilakukan pemasangan Meteran listrik Pln dan pengecatan Rumah, dan sekarang pekerjaan Rumah prasejahtera yang dibedah sudah memasuki 90% siap.

Sebelumnya Rumah saudara Syamsir merupakan keluarga pra sejahtera, kurang mampu dan sangat memprihatinkan, ditambah lagi Syamsir memiliki riwayat  penyakit Ayan dengan memiliki Lima (5) orang anak.

Kapolsek bangko Kompol Sasli Rais SH dalam kegiatan bedah Rumah Syamsir mengatakan," adapun tujuan bhakti sosial bedah Rumah ini yaitu untuk mempererat hubungan silahturahmi Polri bersama masyarakat, guna meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri, sehingga menunjang program Polri yang Promoter," jelas Kompol Sasli Rais SH.

Dalam kesempatan ini juga sdr syamsir mengucapkan ribuan terima kasih kepada Polsek Bangko yang telah banyak membantu keluarganya, saat ini tahap pembangunan sudah hampir 95% dan diserahkan langsung oleh Kapolsek Bangko kepada pemilik rumah Syamsir.




Sumber: pantauriau.com.
Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar