• Breaking News

    Karyadi, Penjual Sayur Keliling Jadi Langganan Dapur Personil TMMD 105 Banyuwangi


    BANYUWANGI - Heri Karyadi seorang penjual sayur keliling asal dusun Sumberjati desa Dasri ini menjadi langganan pemenuh kebutuhan dapur anggota TMMD 105 Banyuwangi. Setiap pagi, dagangan miliknya ludes hanya dalam satu kali jalan saja, Kamis (25/7/2019).

    Memang, setiap harinya Karyadi berkeliling di desa Dasri untuk menjual sayurannya. Namun, saat ini dirinya memiliki pelanggan tetap setiap harinya, yakni para tentara TNI.

    Dirinya mengaku, yang dibeli para tentara tersebut kebanyakan adalah tahu dan tempe. Sedangkan untuk sayurannya, tergantung dari setiap anggota.

    "Saya harus stok lebih banyak tahu tempe tiap hari. Kalau untuk sayurannya, kadang mereka request. Besok bawa ini ya mas, besok bawa itu ya mas," katanya.

    Saya pribadi sih, kata Karyadi, oke saja, yang penting laku setiap hari. Apalagi, jalan saat ini sudah bagus dan lebar. Tidak seperti dulu, sempit dan bergelombang.

    "Kalau jalan seperti ini sih, setiap pagi dan sore ya mau saja bolak-balik," katanya.

    Selain kebutuhan dapur, jajanan pasar yang sering ia bawa pun juga ludes tiap harinya. Baik itu kue tradisional maupun kue pabrikan. Selain itu, krupuk merupakan camilan salah satu favorit anggota TMMD 105 Banyuwangi ini.



    Pewarta: Agung Sedana.
    Editor: Budi

    Post Bottom Ad