• Breaking News

    Kecamatan Tambang Juara Festival Lomba Cipta Menu Tahun 2019


    Kampar - Festival Pangan Lokal Lomba Cipta Menu beragam, bergizi, berimbang dan aman tingkat Kabupaten Kampar tahun 2019 yang dilaksanakan pemda Kampar, Kecamatan Tambang raih juara pertama.

    Lomba yang dibuka secara resmi oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH tersebut dipusatkan di Pelantaranan Ramayana Bangkinang Kota, senin (8/7/19).

    Dimana Kecamatan Tambang yang keluar sebagai juara pada lomba tersebut meraih nilai 81,9 nomor peserta 18, sedangkan untuk juara dua dengan nilai 80,53 no urut peserta 6 diraih oleh Kecamatan Siak Hulu serta Juara ketiga dengan nilai 78,45 nomor urut peserta 2 di raih Kecamatan Kampar Kiri Tengah.

    Lomba yang diikuti oleh 21 Kecamatan tersebut yang dinilai adalah Kerangaman bentuk, Cita rasa, inovasi serta nilai ekonomi. Dimana untuk penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh, Sekretaris Daerah Kabupaten Drs Yusri,M.Si didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Juli Mastuti.

    Dengan demikian Kecamatan Tambang nantinya akan dipercaya untuk mewakili Kabupaten Kampar pada lomba Cipta Menu Pangan Lokal tingkat Provinsi Riau, di Pekanbaru bertepatan dalam rangka Ulang Tahun Provinsi Riau tahun 2019.

    Rilis Kominfo Kampar 
    Editor : Canggih

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728