• Breaking News

    Ketua Pemuda Banjar XII Stop Pekerjaan Pt. Supraco Dan Tuntut Janji Pihak Perusahaan



    ROKAN HILIR- Ketua Pemuda Kel. Banjar XII Kec. Tanah Putih Dermawan beserta beberapa pemuda lainya lakukan penyetopan pekerjaan Pt. Supracho Bp dari Pt. Chevroon Pacifik Indonesia ( Cpi) di lokasi Sintong 24 Kelurahan Banjar XII Kec. Tanah Putih Kab. Rohil.

    Ketua pemuda Banjar XII Kec. Tanah Putih Dermawan mengatakan," masalah ini sebenarnya sudah lama pak, sampai saat ini masalah ini belum ada titik terangnya, kapan ada waktu, kapan ada rapat atau musyawarah, kami siap menunggu pihak dari Perusahaan Supracho," jelasnya. Rabu 31 Juli 2019 Pukul 11.00 Wib.

    " Sebelumnya pada Bulan Maret 2019 kami sudah membuat kesepakatan, membuat lamaran kepada Pt. Supracho, tetapi kenyataanya malah karyawan yang baru dari luar daerah yang masuk berkerja," terangnya.


    " Pada Tanggal 20 Juli 2019 yang lalu juga sudah diadakan rapat perekrutan karyawan di Bangko Kamp yang di juga ikut pemuda Bangko dan pemuda Balam disaksikan oleh Pjpa Chevroon Pacifik Indonesua Saprun, Operasional Manager Pt. Supracho Junaidi Bakir, Kasat Shabara Polres Rohil, Anggota Danramil Bangko Pusako, Projek Manager Pt. Abb Pak Darma.

    Lanjut Dermawan," Kami tetap menunggu jawaban dari pihak Pt Supracho, agar masalah ini bisa kita selesaikan bersama, jangan ada lagi nantik di ada penyotopan pekerjaan di lapangan, sebelum ada kesepakatan dari pigak perusahaan dan pemuda, maka penyetopan pekerjaan tetap akan dilakukan," tegas Dermawan.

    Pengamanan Pt. Supracho Bantuan Kendali Operasi (Bko) dari Perusahaan anggota TNI Fikrianto mengatakan," saya akan menyampaikan semua aspirasi dari semua pemuda Kel. Banjar XII Kec. Tanah Putih ke Pimpinan Pt. Supracho Operasional Manager (Om) Junaidi Bakir," terangnya.

    Perwakilan pihak Pt. Supracho HES Saman dalam kesempatan itu mengatakan," kami mewakili perusahaaan akan menyampaikan aspirasi pemuda dan  Pengamanan Bko ke Pimpinan perusahaan Operasional Manager Junaidi Bakir," paparnya.

    Bp Subkontraktor Pt. Chevroon Pacipik Indonesia (Cpi) Pt. Supracho dalam pekerjaannya yaitu menslip pipa minyak dan membersihkan limbah Pt. Chevroon.




    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728