KH Syafril Patoh SE MSi Menangi Pilpeng Kasang Bangsawan Pujud


ROKAN HILIR--- Dari hasil pemilihan Penghulu (Pilpeng) Kasang Bangsawan, Kecamatan Pujud, Kh Syafril Patoh SE MSi kembali pimpin tampuk Kepenghuluan Kasang Bangsawan, Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir, pada hari Rabu 10 Juli 2019.

KH Syafril Patoh SE, MSi, yang merupakan calon patahana, kembali memenangi pemilihan Kepenghuluan Kasang Bangsawan untuk yang ketiga kalinya, priode 2019-2025.

Dalam pemungutan suara yang dilaksanakan Rabu (10/07/2019) calon penghulu nomor urut (01), Syafril Patoh SE Msi maju menjadi calon Kepenghuluan bersama calon nomor urut (02), Rahmawati.

Hasil perolehan suara dalam pemilihan penghulu Kasang bangsawan, untuk di TPS 0 dengan DPT (327) pemilih akhirnya diketahui, suara untuk nomor urut (01), sebanyak (182) suara, sedangkan suara untuk nomor urut (02) Sebanyak (31) suara.

Sedangkan di TPS (02) dengan DPT (402) pemilih, nomor urut (01) sebanyak (255) suara dan nomor urut (02) sebanyak (26) suara. Untuk TPS (03) dengan DPT (284) pemilih, untuk nomor urut (01) sebanyak (190) suara, sedangkan untuk nomor urut (02) sebanyak (27) suara.

Sementara itu untuk TPS (04) dengan jumlah DPT sebanyak (188) pemilih diketahui, untuk nomor urut (01) sebanyak (129) suara, sedangkan untuk nomor urut (02) sebanyak (5) suara.

Untuk TPS 05 dengan jumlah pemilih sebanyak (534) pemilih, akhirnya didapatkan, untuk nomor urut (01), sebanyak (331) suara, sementara untuk nomor urut 02 sebanyak (61) suara.

Dan untuk TPS 06 dengan DPT (167) pemilih didapatkan untuk nomor urut 01 sebanyak (145) suara, dan untuk nomor urut (02) sebanyak (18) suara.

Seperti yang di ungkapkan oleh Pjs Penghulu Kasang Bangsawan, Syharuddin diruang kerjanya menyebutkan, pemilihan penghulu Kasang Bangsawan, berjalan sukses dan lancar. Sementara partisipasinya juga sangat memuaskan.

Alhamdulillah, pemilihan berjalan lancar, dan tidak ada masalah sama sekali. Dari awal sampai akhir, berjalan dengan baik," kata Syharuddin.

Dalam kesempatan itu juga,dirinya mengucapakan banyak terimakasih kepada pihak penyelenggara, dan masyarakat yang ada di Kepenghuluan Kasang Bangsawan,dan juga petugas keamanan yang sudah ikut.

Kami bersukur, karena pemilihan sukses berkat kekompakan masyarakat, dan semua pihak," ungkap Syharuddin. Ketua Panitia Pemilihan Penghulu Kasang bangsawan, Martinus, yang ditemui wartawan, Rabu (10/7),  dirinya menyebutkan.

Setelah menunggu hampir Dua (2) tahun, akhirnya sampai juga hari yang di tunggu-tunggu, yang di laksanakan pada Rabu 10 Juli hari pencoblosan untuk pemilihah Datuk Penghulu Kasang Bangsawan. Dengan pemilihan ini, semoga lancar, aman damai dan terpilih pemimpin yang amah.

Pemilihan berjalan lancar, semoga menghasilkan pemimpin yang amanah, cuma itu harapan saya," kata Martinus. 



Sumber: riau86.com.
Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.