• Breaking News

    Koramil 16/Tapung Gandeng Personel GM FKPPI dan Mahasiswa Hijaukan Area TMMD ke 105


    KAMPAR - Koramil 16/Tapung Kodim 0313/KPR turut ambil bagian dengan membawa personel GM FKPPI Rayon Tapung untuk turut serta mensukseskan acara pembukaan TMMD ke 105 yang digelar di Danau Rusa, desa Tanjung Alai kecamatan XIII Koto Kampar.

    Selain melibatkan GM FKPPI, juga dilibatkan mahasiswa dari Universitas Riau (UR) dan Universitas Pahlawan untuk berpartisipasi didalam mensukseskan TMMD ke 105 ini.

    Pantauan awak media, Koramil 16/Tapung bersama dengan GM FKPPI dan mahasiswa UR serta Universitas Pahlawan turut serta menanam pohon di area lokasi pembukaan TMMD ke 105 tahun 2019 yang dibuka secara resmi oleh Plh. Bupati Kampar, Drs.H. Yusri, M.Si, Kamis (11/7/19).

    Sesuai arahan Dandim 0313/ KPR  Letkol Aidil Amin, S.IP, Mipol, selaku Dansatgas, diintruksikan agar Danau Rusa harus ditanami pohon pelindung sehingga tampak lebih hijau, karena Danau Rusa merupakan salah satu icon destinasi wisata kabupaten Kampar.

    "Apalagi sebentar lagi akan dijadikan tempat Event Kampar International Dragon Boat, yang merupakan pertandingan olahraga dayung berskala internasional, dan akan dihadiri oleh sejumlah atlet dayung manca negara," ujarnya.

    Acara pembukaan TMMD ke 105 tahun 2019 ini juga dihadiri oleh Danrem 031/ WB Brigjen TNI Muhammad Fajar, MPICT dan pejabat Lainnya serta disaksikan oleh sekitar 1500 orang masyarakat. Adapun tema yang diusung pada kegiatan TMMD ke 105 tahun 2019 ini, "Bersama TMMD membangun untuk mensejahterakan masyarakat".

    Penulis : Canggih/rls

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728