• Breaking News

    KPU Kabupaten Sergai Terima Kunjungan KKLDN Studi Wilayah Pertahanan Pasis Direg LVII Seskoad TA 2019


    SERGAI - KPU Kabupaten Serdang Bedagai menerima kunjungan sebanyak 5 siswa Kuliah Kerja Lapangan Dalam Negeri (KKLDN) studi wilayah pertahanan Pasis Direg LVII Seskoad TA 2019, di ruang kerja Ketua KPU Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (23/7/2019).


    Turut hadir pada pertemuan itu Komisioner KPU Kab Serdang Bedagai Divisi Hukum Bayu Afriyanto, Sekretaris KPU Dharma Eka Subakti dan Kasubbag Hukum Iskandar Zulkifli. Dalam kesempatan itu, Bayu Afriyanto menyampaikan suatu kehormatan bagi KPU Kab Serdang Bedagai atas kunjungan para siswa yang terdiri dari perwira TNI Angkatan Darat dari berbagai kesatuan.


    Bayu juga menyampaikan paparan mengenai peran serta TNI selama pelaksanaan Pemilu 2019 khususnya hubungan teritorial antara KPU Kabupaten Serdang Bedagai dengan Kodim 0204-DS dalam menjalankan tugas dan fungsinya untuk menjaga keamanan dan keutuhan NKRI terutama kawasan serdang bedagai ini .



    “Selama ini hubungan antara KPU Kab Serdang Bedagai dengan Kodim 0204-DS terjalin cukup harmonis dan aktif, Seluruh pelaksanaan Tahapan Pemilu 2019, KPU Kab. Serdang Bedagai selalu berkoordinasi dengan Kodim 0204-DS dan Kodim 0204-DS senantiasa terlibat dan aktif,” ungkapnya.



    Sementara itu, Ketua Tim Mayor Rizal Wijaya menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang demikian hangat dan akrab dari KPU Kabupaten Serdang Bedagai. “Kami datang ke KPU Kab Serdang Bedagai untuk memperoleh informasi sebaik mungkin terkait peran serta TNI dalam pelaksanaan Pemilu 2019 untuk dijadikan bahan tesis kami dalam pendidikan,” ujarnya.




    Pertemuan ditutup dengan photo bersama.




    Penulis: Sarwo Edi Subowo

    Post Bottom Ad