• Breaking News

    Manjalin Keakraban Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi Mengenalkan Senam Tera Kepada Masyarakat Desa Setail


    BANYUWANGI – Satuan Tugas TMMD  ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi, melaksanakan olahraga bersama Masyarakat berupa senam Tera yang di pimpin oleh Letda Kav Nur Abadi dari satuan Yonkav 3 Malang, pelaksanaan senam Tera dilaksanakan di halaman Masjid Desa Setail dengan diikuti sekitar 30 orang dari masyarakat desa tersebut.

    Natusiasme Masyarakat desa tersebut sangat tinggi hal ini terbukti masyakat desa yang sudah berkumpul di halaman masjid desa sejak selesai sholat subuh, pelaksanaan olahraga bersama ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan acara TMMD ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi sekaligus menjalin keakraban antara warga masyarakat dengan TNI.
    Disela-sela kesibukan pelaksanaan kegiatan TMMD ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi, personel satgas TMMD melaksanakan olahraga bersama dengan masyarakat. Hal tersebut diharapkan agar masyarakat dengan TNI bisa semakin akrab dan menyatu. 

    "Kegiatan olahraga dengan masyarakat, diharapkan juga dapat memotivasi masyarakat untuk terus dapat berolahraga," ujar Komandan Kodim 0825/Banyuwangi  Letkol Inf Rulli Nuryanto. 

    Diharapkan, dengan adanya kegiatan olahraga bersama tersebut semakin mempererat hubungan dan tali silaturrahmi antara TNI-Rakyat ke depan.



    Autensi: Tim Tehknis Penrem 083/Bdj.
    Editor: Budi

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728