• Breaking News

    Mapan Indonesia Resort Kota Tanjungbalai Meninjau Lokasi Penyuluhan

    Sejumlah pemuda gang birpot kelurahan muara sentosa berfoto bersama dengan kepala bidang pendampingan mapan indonesia resort Tanjungbalai,Yudhi Ansari.

    Kota Tanjungbalai - Masyarakat Peduli Anti Narkoba Indonesia meninjau daerah kecamatan sei tualang raso kelurahan sumber sari.Dalam waktu dekat akan membentuk sektor di daerah itu hingga rencana akan membuat penyuluhan bahaya Narkoba.Minggu,(30/6).

    “Iya, tadi kami memasang banner ke gang birpot,keluharan muara sentosa,singguan itu di keluhan sumber sari, dan rencana akan memberikan peyuluhan bahaya narkoba ke tempat itu,” ujar Yudhi Ansari bidang pendampingan.

    Lanjut yudhi, kegiatan ini tentu harus bisa bersinergi dengan pihak-pihak yang terkait agar program penyuluhan atau P4GN bisa berjalan dengan lancar dan tepat sasaran .Sebelumnya Beberapa tahun ini memang banyak penangkapan  di kelurahan sumber sari (singguan) sehingga ini menjadi salah satu tempat sosialisasi bahaya narkoba.

    “Setidaknya kita bisa memberikan edukasi melalui pencegahan dan sosialisasi kepada masyarakat singguan,” Tandas yudhi.
    Foto salam lima jari  Bersama masyarakat gang singguan kelurahan sumber sari.

    Menurut Ani yati warga singguan, ia sangat senang apabila ada sosialisasi penyuluhan bahaya narkoba di tempat ini karena ini salah satu pendidikan bagi generasi muda agar tidak terjerumus penyalahgunaan narkoba. “Bagusla dek, kalau di lakukan panyuluhan biar tau jugo kami datang dan ikut dalam acaranya nanti,” ujarnya saat di wawancarai wartawan erapublik.com.


    Penulis : MFL

    1 komentar:

    1. Annisa semoga berhasi dan sukses buat kak ira dan bang iwan...amin ya rob.!

      BalasHapus

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728