• Breaking News

    Masyarakat Bangga Dengan Jembatan Karya Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi


    BANYUWANGI – Keberadaan Jembatan di desa Setail  tersebut memang menjadi dambaan masyarakat sejak lama, karena mereka kesulitan manakala akan melintas menggunakan kendaraan roda empat, baik dalam mengangkut hasil pertanian ataupun kebun maupun saat membangun dan mendatangkan material, harus diusung secara manual tenaga manusia dengan jarak yang cukup jauh yaitu sekitar satu Kilo Meter.
    Berkat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi ini, salah satu programnya memberikan solusi bagi kesulitan masyarakat yaitu dengan pembangunan jembatan yang representatif dan dapat dilalui kendaraan roda empat.
    Disamping itu dengan jembatan tersebut akan memudahkan masyarakat dalam  melakukan kegiatan karena menghubungkan 2 desa yaitu antara Desa Setail  dengan Desa Dasri, untuk itu dengan dibangunnya jembatan tersebut masyarakat sangat bangga sekali.

    Bahkan mungkin kalau bukan program TMMD kebutuhan jembatan itupun sulit terwujud, terbukti sudah bertahun-tahun masyarkat kesulitan, baru adanya TMMD ini mampu mewujudkan impian masyarakat tersebut. Kata Serda Jazuli Bintara Pembina Desa (Babinsa) Setail. Dengan pembangunan Jembatan tersebut diharapkan memudahkan  masyarakat dalam melaksankan aktifas sehari-hari. 




    Autensi: Tim Tehknis Penrem 083/Bdj.
    Editor: Budi

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728