Breaking News

Miliki Extacy Dan Ganja, Dua Pelaku Narkotika Di Ciduk Di Rumahnya



ROKAN HILIR- Tim Opsnal Polsek Panipahan telah berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Extacy dan daun ganja kering di Rumahnya Jalan Bhakti Kep. Panipahan dan di Jalan Gereja, pada hari Rabu 03 Juli 2019 sekira Pukul 17.00 Wib.

Ke Dua pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Extacy dan daun ganja kering tersebut yaitu, Filrmon Sidabutat (20) yang beralamat di Simpang Dua (2) Desa Kep. Teluk Piyai, dan Daniel Pakpahan (51) yang beralamat di Jalan Gereja Kep. Panipahan Kec. Pasir Limau Kapas.

Adapun barang bukti (bb) yang ditemukan di (tkp) yaitu, Empat (4) bungkus plastik bening berisikan butiran kristal yang diduga Narkotika jenis sabu, Satu (1) buah plastik berwarna kuning Merk MAMY POKO yang berisikan (51) butir Pil warna biru yang diduga Narkotika jenis Extacy, Satu (1) buah plastik bening yang berisikan Satu (1) butir Pil warna biru yang diduga Narkotika jenis Extacy, Satu (1) bal kecil yang lakban dan dilapis plastik warna hitam yang diduga Narkotika jenis daun ganja kering, (78) Plastik bening kosong, Satu (1) unit handphone Merk MI warna Kuning Keemasan

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar SH mengatakan," kronologis penangkapan pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Extacy dan daun ganja kering tersebut terjadi pada hari Rabu Tanggal 03 Bulan Juli Tahun 2019 sekira Pukul 17:00 Wib.

Tim Opsnal mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang diketahui bernama Filemon Sidabutar Alias Emon ada membawa Narkotika yang akan melintas di Jalan Bhakti Kep. Panipahan Kec. Pasir Limau Kapas Kab. Rokan Hilir, mendapat informasi tersebut kemudian tim beserta Dua (2) orang rekan kerja Petugas mengamankan Filrmon Sidabutar.

Setelah diamankan ditemukan dari badan pelaku berupa Satu (1)  buah plastik bening yang berisikan Narkotika jenis sabu-sabu, dan (1) buah plastik bening yang berisikan Satu (1)  butir Narkotika jenis Extacy. Menurut keterangan pelaku bahwa pelaku mendapatkan Narkotika jenis sabu-sabu dan Extacy tersebut dari Daniel Pakpahan Alias Niek yang beralamat di Jalan Gereja Kep. Panipahan.

Selanjutnya Pelapor beserta dengan Dua (2) orang rekan pelapor membawa pelaku Filemon Sidabutar kerumah Daniel Pakpahan, sesampainya sana dengan disaksikan salah satu masyarakat yang bernama Hendri Simanjuntak langsung melakukan penggledahan rumah pelaku Daniel Pakpahan.

Setelah dilakukan penggledahan, ditemukan didalam rumah tepatnya didalam kamar pelaku barang bukti berupa Tiga (3)  bungkus plastik bening yang berisikan Narkotika jenis sabu-sabu, Satu (1) bal kecil yang dilakban dan dilapis plastik hitam yang berisikan daun ganja kering, Satu (1)  bungkus plastik warna kuning merl MAMY POKO yang berisikan 51 (Lima Puluh Satu) Butir Narkotika jenis Extacy.

(78) plastik bening kosong, dan Satu (1)  unit Handphone Merk MI warna kuning keemasan,  atas penemuan barang bukti tersebut tersangka dibawa ke Polsek Panipahan Guna Proses lebih lanjut.




Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar