• Breaking News

    Moeldoko Kukuhkan Gulat Manurung Sebagai Ketua DPP Apkasindo



    JAKARTA — Ketua Dewan Pembina Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) yang juga Kepala Staf Kepresidenan RI Jendral TNI Pur Meoldoko mengukuhkan Gulat Medali Emas Manurung sebagai Ketua DPP Apkasindo periode 2019-2024.
     
    Acara pengukuhan yang berlangsung di Gedung Auditorium Manggala Wanabhaktu, Komplek Kantor Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Jakarta, Selasa (9/7/2019).

    Hadir dalam acara yang bersenarai dengan seminar kelapa sawit, selain pengurus Apkasindo se Indonesia, para dewan pembina, penasehat, dewan pakar serta perwakilan Menteri Kabinet Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Dari Riau hadir juga Bupati Pelalawan HM Harris dan Dewan Pakar Apkasindo dari  Riau, Prof Dr Yusmar Yusuf dan Dr Fahri Yasin.
     
    Dalam sambutannya, Moeldoko mengatakan," dirinya berharap, kepengurusan Apkasindo yang baru saja dikukuhkan, dapat berperan untuk memperkuat keberadan petani kelapa sawit dalam meningkatkan produktivitas dalam mendukung program Presiden Jokowi yang konsen memberikan perhatian penuh terhadap kesejahteraan petani," Paparnya.
     
    " Saya berharap Apkasindo ke depan menjadi salah satu Organisasi yang dapat memperjuangkan hak dan kesejahteraan petani.Oleh karena itu sinergisitas dengan pemerintah baik pusat dan daerah harus terus ditingkatkan," ujar Moeldoko. 
     


    Sumber: gagasanriau.com.
    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728