• Breaking News

    Pelantikan Perempuan Indonesia Tionghoa (PINTI) se Provinsi Kepri Dan Se kota Batam 2019-2023


    BATAM - Pelantikan PINTI yang dilaksanakan Di Hotel Grand i Nagoya pada Hari Selasa (23/07/2019), berlangsung meriah. 

    "Masyarakat Batam sudah tidak asing lagi dengan kata Perempuan Indonesia Tionghoa (PINTI), karena sangat dikenal dengan programnya. Diantaranya bakti sosial, membangun dan mengelola panti jompo, bedah rumah dan lainnya.
    "Ketua Pinti Pusat Melantik ketua dan seluruh anggota Inti Provinsi kepri,setelah usai dilantik ketua Inti Provinsi kepri melantik ketua dan seluruh anggota Inti kota Batam. 

    "Pada saat acara Pelantikan PINTI ini turut dihadiri oleh Ketua PKK Kota Batam Marlin Agustina Rudi,ketua Pinti pusat, ketua Inti provinsi kepri,BKKBN, Anggota DPD RI Harypinto, anggota DPD terpilih Richard pasaribu, anggota DPRD setempat Likhai dan Sahat Parulian Tambunan,kemudian Plt Gubernur Kepri yang diwakili oleh Kadis Pariwisata Buralimar,M.Si dan para tamu undangan lainnya. 
    "Yati salah satu pengurus PINTI menyampaikan rasa syukurnya karena acara Pinti ini berjalan dengan lancar dan semua tamu yang di undang datang.

    "program kita sampai ditahun 2018 sudah empat Rumah yang kita bedah, untuk tahun ini kita masih disurpai dan program selanjutnya kita ingin membangun sekolah.pada tahun ini kita lgi fokus dipengurusan pelantikan dengan masa periode 2019 hingga 2023,'ucapnya yati. 
    "‌PINTI yang saat ini seluruhnya beranggotakan sekitar 80 orang,kedepannya berharap dukungan dari donatur-donatur agar ikut berpartisipasi mendukung dan membantu program yang telah dijalankan selama ini.diharapkan juga PINTI bisa lebih luas lagi ‌mengembangkan program-programnya sehingga bisa dirasakan diseluruh lapisan masyarakat Batam khususnya masyarakat tidak  mampu yang layak ingin dibantu, 'ujarnya Yati.



    Penulis: G. Sinurat

    Post Bottom Ad