Breaking News

Pemerintah Desa Tanjung Rambutan Gelar Sertijab RT/RW, Ini Harapan Kades!


Kampar - Pemerintah Desa Tanjung Rambutan kecamatan Kampar, kabupaten Kampar gelar acara serah terima jabatan dari RT/RW lama kepada RT /RW yang baru, Kamis (4/7/19), di Kantor Desa Tanjung Rambutan.

Acara serah terima RT/RW se-Desa Tanjung Rambutan tersebut, dihadiri langsung oleh Kepala Desa Tanjung Rambutan, Dedi Wahyudi, SE, beserta staf, seluruh Dusun Se Desa Tanjung Rambutan, Tokoh Masyarakat, RT/RW yang baru, dan RT/RW yang lama.

Kepala Desa Tanjung Rambutan, Dedi Wahyudi, SE, kepada awak media menyampaikan harapannya, agar RT/RW yang baru, dapat bersinergi dengan Pemerintah Desa Tanjung Rambutan untuk lebih baik, dan lebih maju lagi kedepannya. 

“Kami pemerintah Desa Tanjung Rambutan memiliki beberapa program unggulan, yakni melaksanakan acara takziah kerumah salah seorang warga, jadi apabila ada warga yang meninggal dunia setelah 3 hari dikebumikan, takziah wajib diikuti oleh seluruh Dusun, RT/RW se-Desa Tanjung Rambutan,” terangnya.

Dijelaskan Dedi, program unggulan lainnya, yakni jumat bersih desa berbagi, dan kegiatan itu dilaksanakan sekali dalam dua minggu.

"Dengan bergantinya RT/RW yang baru ini, diharapkan dapat mensukseskan program-program pemerintah desa, dan dapat bersinergi dengan pemerintah desa untuk menjalankan roda pemerintahan di Desa Tanjung Rambutan,” imbuhnya.

Penulis : Canggih/rls

Tidak ada komentar