• Breaking News

    PERBASI Didukung Penuh Kapolres, Yuricho : Kelarlah Bola Basket Kampar

    Tampak, Kapolres Kampar dan ketua PERBASI Kampar photo bersama para juara basket

    KAMPAR - Yuricho Efril yang saat ini menjabat sebagai Camat Tapung Hilir telah dipercaya sejak desember 2018 untuk menakhodai Persatuan Bola Basket seluruh Indonesia (PERBASI) kabupaten Kampar.

    Dalam memimpin PERBASI Kabupaten Kampar ini, Yuricho Efril mendapat dukungan dari berbagai pihak, Kapolres Kampar, AKBP. Andri Ananta Yudhistira, SIK, MH merupakan salah satu pihak yang gentol mendukung dan mensupport PERBASI kabupaten Kampar.

    Yuricho Efril, Ketua PERBASI kabupaten Kampar kepada Erapublik.com, Rabu (10/7/19) menyampaikan Ucapan terimakasihnya kepada Kapolres Kampar, AKBP. Andri Ananta yang telah memberikan dukungan dab masukan terhadap kemajuan olahraga bola basket di kabupaten Kampar.

    Tampak, Ketua PERBASI Kampar Yuricho Efril photo bersama Kapolres Kampar, AKBP. Andri Ananta

    "Sudah 2 (dua) kali AKBP. Andri Ananta mendukung penuh kejuaraan bola basket kabupaten kampar, pertama kejuaraan PERBASI Kampar Cup 2018 dan kedua kejuaraan bola basket dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten kampar," terang Yuricho.

    Disamping itu, Yuricho Efril juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Bupati Kampar serta KONI Kampar yang telah mempercayakan dirinya untuk menjadi ketua PERBASI kabupaten Kampar.

    "Tanpa dukungan dan masukan dari Bupati, KONI dan Kapolres Kampar beserta seluruh pihak lainnya, tentu saja kami tidak dapat berbuat banyak," ungkap Yuricho.

    Yuricho berharap, Kapolres Kampar tidak bosan dan tidak pernah jenuh untuk mendukung bola basket kampar.

    "Penggila bola basket (Kapolres) ketemu dengan pecinta bola basket (Ketua PERBASI Kampar ), maka kelarlah bola basket kampar," ucap Yuricho.

    Terakhir Yuricho menambahkan, bahwa ada pesan dari Kapolres Kampar yang tidak bisa dilupakan dan selalu diingat serta menjadi motivasinya untuk memajukan PERBASI Kampar.

    "Pesan Kapolres yang selalu diingatnya, tidak ada yang tidak mungkin kalau kita bersama dan bersatu untuk bola basket, yang penting kemauan dan jalan itu pasti ada," imbuh Yuricho.

    Penulis : Canggih

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728