• Breaking News

    Persiapan Dragon Boat Terus Digesa, Aidil : Semua dari Tangan-Tangan Ikhlas

    Letkol.Inf. Aidil Amin

    KAMPAR - Ketua Pengurus Persatuan Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) kabupaten Kampar, Letkol Infanteri Aidil Amin terus menggesa persiapan Event Kampar International Dragon Boat yang akan diselenggarakan pada tanggal 18-22 juli 2019 mendatang.

    Event Kampar International Dragon Boat ini, dikabarkan akan diikuti oleh 12 negara.

    Ketua Pengus PODSI kabupaten Kampar, Letkol.Inf. Aidil Amin kepada Erapublik.com, Kamis (11/7/19) usai acara pembukaan TMMD ke 105 tahun 2019, di Danau Rusa desa Tanjung Alai kecamatan XIII Koto Kampar mengatakan, bahwa persiapan Event Kampar International Dragon Boat sudah mencapai 60 persen, dan dari awal hingga saat ini persiapannya ini terlaksana dari tangan-tangan yang ikhlas.

    "Sampai pada saat waktu akan pelaksanaan event Dragon Boat persiapan Insyaallah sudah rampung, dan kita dari tim Indonesia juga telah melaksanakan latihan pada setiap harinya," ujar Aidil.

    Aidil juga menjelaskan, bahwa sasaran dari event dragon boat ini adalah mengeksplore pariwisata kabupaten Kampar, agar warga negara lain dapat mengetahui pesona keindahan alam kabupaten Kampar.

    Dikatakan Aidil, disamping untuk mengeksplore pariwisata, sasaran event ini juga mengeksplore kebudayaan kabupaten Kampar.

    "Selain itu, olahraga juga menjadi sasaran kita, bagaimana olahraga menjadi kekuatan kabupaten Kampar, kami optimis tim putra dari kabupaten Kampar berhasil meraih juara 1 (satu)," pungkas Aidil.

    Terakhir, Aidil menambahkan, terkait dengan penginapan para peserta dan perwakilan dari negara luar yang akan berkompetisi nantinya, telah disiapkan penginapan Dcotoz Villa dan di sekitar Danau Rusa.

    Penulis : Canggih

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728