Breaking News

Personel TMMD 105 Banyuwangi Mengecat Rumah Warga yang Ditempatinya


BANYUWANGI - Tentara TNI mengecat rumah warga yang menjadi hunian para personel TMMD 105 Banyuwangi di desa Dasri dan Setail. Hal tersebut merupakan bentuk rasa terimakasih kepada warga yang telah berkenan rumahnya ditinggali para tentara tersebut, Minggu (28/7/2019).

"Terimakasih kepada masyarakat yang sudah mengizinkan kami tinggal dirumah mereka. Saya mewakili seluruh personel Satgas TMMD ini mengucapakan terimakasih banyak," kata Lettu Arm Fredi Agam.

Mereka, kata Lettu Fredi, sudah menjadi ibu indekos yang baik bagi kami. Mereka juga perhatian dan peduli. Penuh kasih sayang dan juga menganggap kami sebagai keluarganya.

Jadi teringat, lanjut Lettu, ada anggota yang pernah cerita bahwa ibu-ibu pemilik rumah tinggalnya sangatlah cerewet. Tidak boleh tidur malam, tidak boleh makan sedikit, waktu ibadah suruh berhenti bekerja sejenak.

"Bahkan pernah ditempat kerja, saya dan kawan-kawan dikirim makanan untuk makan siang. Perhatiannya itu sudah seperti ibu sendiri," kata Lettu Fredi menirukan perkataan anggotanya.

Alhamdulilah, kata Lettu Fredi, kita diterima disini. Semoga TMMD 105 Banyuwangi ini akan menjadi sebuah cinderamata yang benar-benar akan mereka kenang dalam generasi penerus mereka kelak. 



Pewarta: Agung Sedana.
Editor: Budi

Tidak ada komentar