• Breaking News

    Polsek Simpang Kanan Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat Personil Dan Santuni Anak Yatim Piatu



    ROKAN HILIR- Kapolsek Simpang Kanan Iptu Boy Setiawan S Ap MSi bersama personil laksanakan kegiatan Syukuran kenaikan pangkat personil Polsek Simpang Kanan serta menyantuni anak yatim piatu di Mapolsek Simpang Kanan, Senin 08 Juli 2019 Pukul 09.00 Wib.

    Kapolsek Simpang Kanan Iptu Boy Setiawan S Ap MSi dalam sambutanya mengatakan," ia meminta kepada personil yang kenaikan pangkat untuk menjaga selalu amanah dan tugas yang di berikan pimpinan dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri, sehingga apa yang di harapkan pimpinan dapat berjalan dengan baik, jelas Iptu Boy Setiawan S Ap MSi.

    Tertib acara syukuran kenaikan pangkat sekaligus menyantuni anak yatim yaitu, Kata sambutan oleh Kapolsek Simpang kanan Iptu Boy Setiawan S.AP., M.Si, Tausiah Agama oleh Ustadz M.Ali Guntur Harahap, dan pemberian Santunan kepada Anak yatim piatau oleh Kapolsek Simpang Kanan Iptu Boy Setiawan SAp MSi dan personel yang naik pangkat, selanjutnya makan bersama.

    Adapun tamu yang hadir dalam kegiatan Syukuran sekaligus menyantuni anak yatim oleh Polsek Simpang Kanan yaitu, Seluruh keluarga besar Personil Polsek Simpang kanan, Tokoh Agama Kec. Simpang Kanan  Ustadz M.Ali Guntur Harahap, anak Yatim Piatu Sebanyak (10) orang.




    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728